JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Wakil Walikota Solo Achmad Purnomo Hadiri Silaturahmi Paguyuban Rikma Putih

Wakil Walikota Solo Achmad Purnomo menghadiri kegiatan silaturahmk Paguyuban Rigma Putih, Rabu (5/2/2020), di Rumah Dinas Wakil Walikota Surakarta Jl. Yosodipura No.43, Ketelan, Banjarsari. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Wakil Walikota Solo Achmad Purnomo menghadiri kegiatan silaturahmk Paguyuban Rigma Putih, Rabu (5/2/2020), di Rumah Dinas Wakil Walikota Surakarta Jl. Yosodipura No.43, Ketelan, Banjarsari.

Paguyuban Rombongan Rikma Petak alias rombongan rambut putih yang beranggotakan sekitar 86 orang ini terdiri dari semua golongan, mulai dari pensiunan pegawai negeri sipil (PNS), pensiunan guru, warga sipil, pengusaha, dan lainnya, yang rata-rata berusia di atas 50 tahun.

Baca Juga :  Gibran Dapat Undian Nomor 1, Bagyo Nomor 2

Acara silaturahmi dihadiri sekitar 60 orang terdiri anggota dan tamu undangan. Tujuan diadakannya acara ini tidak lain untuk menjalin silaturahim sesama anggota Paguyuban Rikma Putih.

Ketua paguyuban berharap kedepannya dapat di adakan silaturahmi dalam satu bulan sekali bersama wakil walikota surakarta dan di paguyuban ini juga terdapat berbagai kegiatan untuk para anggota nya mulai dari Senam Bersama, Renang, Pengajian hingga Jalan Sehat yang dapat di ikuti oleh para anggota.

Baca Juga :  Pemkot Solo Cicil Perbaikan Lapangan Pendukung Piala Dunia U-20

Wakil Walikota Surakarta Achmad Purnomo dalam sambutannya menyampaikan bahwa semua anggota paguyuban harus menerapkan Salam, Sapa dan Senyum agar terjalin keharmonisan antar sesama anggota paguyuban.

“Semoga ke depan lewat acara silaturahmi ini akan semakin erat hubungan antar anggota paguyuban,” ujarnya. Triawati PP