JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

193 PNS 3 Instansi Dapat Pembinaan, Bupati Karanganyar Ingatkan Jangan Sampai Terpapar Radikalisme!

Menpan RB berencana mempercepat kenaikan pangkat bagi PNS yang ditempatkan di Luar Jawa
Foto Ilustrasi PNS. pemerintah melalui Menpan RB berencana untuk mempercepat kenaikan pangkat bagi mereka yang ditempatkan di luar Jawa
   
Ilustrasi PNS

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar menghadiri Pembinaan Aparatur Disdikbud, Baperlitbang,dan Badan Kesbangpol. Dalam kesempatan itu bupati mengingatkan agar para PNS tidak terjerat narkoba dan terpapar radikalisme.

Keguatan pembinaan diikuti  105 orang dari Disdikbud, 48 orang dari Baperlitbang, dan 40 orang dari Badan Kesbangpol. Pembinaan digelar di Aula Disdikbud gedung baru pada hari Senin (09/02/2020).

Bupati mengatakan pembinaan dilakukan agar ke depan memberi semangat baru dalam meningkatkan kedispilanan dan kinerja PNS.

Baik di Disdikbud, Baperlitbang dan Bakesbangpol diharapkan dapat menanggulangi dan ikut andil dalam mencegah peredaran narkoba khususnya di Kabupaten Karanganyar.

“Terimakasih untuk koordinasi pada siang ini Baperlitbang telah merencanakan dan membangun kantor baru. Kantor dimanfatkan Disdikbud agar dapat meningkatkan kualitas tenaga pendidikan khususnya yang ada di Kabupaten Karanganyar,” katanya.

Bupati berharap dapat menyempurnakan bangunan-bangunan kantor yang ada dikabupaten Karanganyar. Ia juga mewanti-wanti PNS jangan sampai ada yang terpampang dan terpengaruh dengan radikalisme yang ada.

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Karanganyar, Tarsa mengapresiasi kegiatan gotong royong pembinaan bersama Disdikbud, Baperlitbang, dan Kesbangpol dapat berjalan dengan bai

“Semoga dapat berjalan dengan baik guna mensejahterahkan masyarakat,” kata dia. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com