loading...
Ilustrasi PNS

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar menghadiri Pembinaan Aparatur Disdikbud, Baperlitbang,dan Badan Kesbangpol. Dalam kesempatan itu bupati mengingatkan agar para PNS tidak terjerat narkoba dan terpapar radikalisme.

Keguatan pembinaan diikuti  105 orang dari Disdikbud, 48 orang dari Baperlitbang, dan 40 orang dari Badan Kesbangpol. Pembinaan digelar di Aula Disdikbud gedung baru pada hari Senin (09/02/2020).

Bupati mengatakan pembinaan dilakukan agar ke depan memberi semangat baru dalam meningkatkan kedispilanan dan kinerja PNS.

Baca Juga :  Sambut New Normal, Bupati Karanganyar Serukan Semua Kades Buka Akses Jalan!

Baik di Disdikbud, Baperlitbang dan Bakesbangpol diharapkan dapat menanggulangi dan ikut andil dalam mencegah peredaran narkoba khususnya di Kabupaten Karanganyar.

“Terimakasih untuk koordinasi pada siang ini Baperlitbang telah merencanakan dan membangun kantor baru. Kantor dimanfatkan Disdikbud agar dapat meningkatkan kualitas tenaga pendidikan khususnya yang ada di Kabupaten Karanganyar,” katanya.

Baca Juga :  Resmi Sembuh dari Covid-19, Pasutri Tenaga Medis Pengantin Baru Asal Gondangrejo Karanganyar Akhirnya Bisa Lebaran di Rumah

Bupati berharap dapat menyempurnakan bangunan-bangunan kantor yang ada dikabupaten Karanganyar. Ia juga mewanti-wanti PNS jangan sampai ada yang terpampang dan terpengaruh dengan radikalisme yang ada.

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Karanganyar, Tarsa mengapresiasi kegiatan gotong royong pembinaan bersama Disdikbud, Baperlitbang, dan Kesbangpol dapat berjalan dengan bai

“Semoga dapat berjalan dengan baik guna mensejahterahkan masyarakat,” kata dia. Wardoyo