JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Alhamdulillah, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana Sembuh dari Virus Corona

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, Senin (11/11/2019). Tribun Jabar/Lutfi Ahmad Mauludin
   

BANDUNG, JOGLOSEMARNEWS.COM Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana dinyatakan sembuh dari virus corona atau covid-19. Kabar baik tersebut Dia kabarkan melalui akun instagram pribadi Yana Mulyana.

Dalam video berdurasi 2.23 detik itu, Yana menyatakan bahwa dirinya sudah negatif Covid-19, setelah menjalani masa isolasi dan tes swab yang kedua kalinya.

“Alhamdulillah setelah sekian lama saya diisolasi setelah positif covid, hari ini hasil swab test yang kedua saya telah dinyatakan negatif,” ujar Yana, dalam unggahan akun media sosialnya, Jumat (27/3/2020).

Baca Juga :  Ternyata Gibran Tidak Mendapat Penghargaan Satyalancana, Namanya Hilang Dari Daftar dan Tidak Hadir

Yana mengatakan, tidak mudah menjalani masa isolasi Covid-19.

Namun berkat dukungan keluarga serta doa seluruh pihak, ia bersyukur dapat sembuh dari virus yang kini menjadi pandemi itu.

https://www.instagram.com/p/B-O8Tsghu4K/

“Terimakasih kepada rumah sakit dan seluruh tim dokter serta perawat yang telah luar biasa merawat dan dengan sabar mengobati saya,” katanya.

Dalam video itu, Yana pun sudah tidak lagi menggunakan masker dan pakaian pasien seperti sebelumnya, saat ia menyampaikan bahwa dirinya positif Covid-19.

Baca Juga :  Masinton Sebut Tak Ada Urgensinya Megawati Temui Presiden Jokowi

Yana mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi apa yang telah disampaikan pemerintah terkait upaya pencegahan virus Covid-19.

Ia pun meminta agar masyarakat senantiasa menerapkan perilaku hidup bersih sehat demi mencegah virus tersebut.

“Saya tetap mengimbau masyarakat agar mematuhi apa yang telah diatur pemerintah agar kita terus menjaga jaga jarak, agar kita terus mengisolasi diri,” ucapnya.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com