loading...

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pelajar di Purwantoro Wonogiri tewas kecelakaan, Jumat (6/3/2020).

Dia terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Bulukerto-Purwantoro. Tepatnya di Desa Kenteng RT 1 RW 1, Desa Kenteng, Kecamatan Purwantoro, Wonogiri.

Korban mengendarai sepeda motor bebek 2 tak Yamaha F1Z R (Fizer) tanpa plat nomor. Motor tersebut bertabrakan dengan mobil Suzuki Carry AD 1762 WG.

Baca Juga :  Hasil Tes Swab PDP Meninggal Asal Paranggupito Wonogiri Sudah Keluar, Ternyata Dua Kali Negatif

Kapolres Wonogiri AKBP Christan Tobing melalui Kasatlantas AKP Hendri S Likuisasono didampingi Kanitlaka Iptu Darmin menjelaskan, pengemudi mobil adalah Yanto (40) warga, Gelang Desa Kenteng, Kecamatan Purwantoro. Dia mengakami luka ringan terkena pecahan kaca.

Sedangkan korban adalah Yogi (15), yang juga warga Gelang Desa Kenteng, Purwantoro. Korban meninggal lantaran luka parah di bagian kepala.

Peristiwa bermula saat mobil Carry melaju dari arah selatan menuju utara. Ketika sampai di lokasi kejadian, mobil belok ke kanan. Namun tiba-tiba dari arah utara muncul Yamaha Fizer tanpa nopol dan tanpa lampu penerangan melaju dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga :  Ciptakan Rasa Aman Saat Lebaran 4 Jalur Utama di Wonogiri Jadi Sasaran Patroli Skala Besar TNI Polri Satpol PP dan Dishub

Karena situasi jalan agak menikung maka pengemudi mobil tidak dapat melihat motor hingga terjadi kecelakaan. Aria