JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Begini Ternyata Cara Mencegah Corona Ala Anggota DPR RI dan Kapolres Sukoharjo

   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Sukoharjo mengajak pelajar SMA Negeri 3 Sukoharjo untuk selalu menjaga kebersihan dengan cara selalu mencuci tangan.

Hal itu dilakukan untuk menghindari dan mencegah penyebaran virus Corona.

Aksi itu dilakukan Polres Sukoharjo, tidak sendirian. Menggandeng pula anggota Komisi lll DPR RI, Eva Yuliana.

Dilansir dari tribratanews, Jumat (13/3/2020), mencuci tangan diyakini ampuh untuk menghindari dan mencegah adanya penyebaran virus corona. Sosialisasi gerakan mencuci tangan tersebut dalam bentuk senam dan dipandu Polwan Polres Sukoharjo.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

“Mari kita semua bersama-sama lindungi diri, untuk mencegah dan menghindari adanya penyebaran virus corona, dengan cara menjaga kesehatan, cuci tangan, rajin berolahraga, dan berdoa untuk kesehatan kita masing-masing,” ujar Eva Yuliana.

Mengingat bertambahnya korban Corona, Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas mengimbau kepada warganya agar tidak terlalu panik dan takut.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu hidup sehat, salah satunya dengan cara mencuci tangan yang baik,” kata dia.

Sementara, Kepala SMA Negeri 3 Sukoharjo Sukamto mengaku senang lantaran sekolah yang pimpin menjadi lokasi kegiatan reses anggota Komisi lll DPR RI tersebut. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com