loading...

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Sukoharjo mengajak pelajar SMA Negeri 3 Sukoharjo untuk selalu menjaga kebersihan dengan cara selalu mencuci tangan.

Hal itu dilakukan untuk menghindari dan mencegah penyebaran virus Corona.

Aksi itu dilakukan Polres Sukoharjo, tidak sendirian. Menggandeng pula anggota Komisi lll DPR RI, Eva Yuliana.

Dilansir dari tribratanews, Jumat (13/3/2020), mencuci tangan diyakini ampuh untuk menghindari dan mencegah adanya penyebaran virus corona. Sosialisasi gerakan mencuci tangan tersebut dalam bentuk senam dan dipandu Polwan Polres Sukoharjo.

Baca Juga :  Status KLB di Sukoharjo Diperpanjang Hingga Akhir Juli 2020, Gegara Kasus Positif COVID-19 Tertinggi Ketiga di Jateng

“Mari kita semua bersama-sama lindungi diri, untuk mencegah dan menghindari adanya penyebaran virus corona, dengan cara menjaga kesehatan, cuci tangan, rajin berolahraga, dan berdoa untuk kesehatan kita masing-masing,” ujar Eva Yuliana.

Mengingat bertambahnya korban Corona, Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas mengimbau kepada warganya agar tidak terlalu panik dan takut.

Baca Juga :  Mau Tahu Hasil Rapid Test Corona di Pasar dan Swalayan di Sukoharjo? Ini Jawabannya

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu hidup sehat, salah satunya dengan cara mencuci tangan yang baik,” kata dia.

Sementara, Kepala SMA Negeri 3 Sukoharjo Sukamto mengaku senang lantaran sekolah yang pimpin menjadi lokasi kegiatan reses anggota Komisi lll DPR RI tersebut. Aria