JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Begini Ternyata Cara Mencegah Corona Ala Anggota DPR RI dan Kapolres Sukoharjo

Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Sukoharjo mengajak pelajar SMA Negeri 3 Sukoharjo untuk selalu menjaga kebersihan dengan cara selalu mencuci tangan.

Hal itu dilakukan untuk menghindari dan mencegah penyebaran virus Corona.

Aksi itu dilakukan Polres Sukoharjo, tidak sendirian. Menggandeng pula anggota Komisi lll DPR RI, Eva Yuliana.

Dilansir dari tribratanews, Jumat (13/3/2020), mencuci tangan diyakini ampuh untuk menghindari dan mencegah adanya penyebaran virus corona. Sosialisasi gerakan mencuci tangan tersebut dalam bentuk senam dan dipandu Polwan Polres Sukoharjo.

Baca Juga :  Hanya Dalam Sehari Ada Tambahan 42 Kasus Baru Positif COVID-19 di Sukoharjo, Pasien Sembuh Bertambah 5 Orang

“Mari kita semua bersama-sama lindungi diri, untuk mencegah dan menghindari adanya penyebaran virus corona, dengan cara menjaga kesehatan, cuci tangan, rajin berolahraga, dan berdoa untuk kesehatan kita masing-masing,” ujar Eva Yuliana.

Mengingat bertambahnya korban Corona, Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas mengimbau kepada warganya agar tidak terlalu panik dan takut.

Baca Juga :  Mau Tahu Jumlah Kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19 di Sukoharjo? Ini Loh Data Lengkapnya Ternyata Angka Kesembuhan Bertambah Drastis 206 Dalam Beberapa Hari

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu hidup sehat, salah satunya dengan cara mencuci tangan yang baik,” kata dia.

Sementara, Kepala SMA Negeri 3 Sukoharjo Sukamto mengaku senang lantaran sekolah yang pimpin menjadi lokasi kegiatan reses anggota Komisi lll DPR RI tersebut. Aria