JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Alhamdulillah Berkah TMMD di Tangen, 200 Warga Miskin Desa Galeh Dapat Paket Sembako Gratis dari TNI

Penyerahan paket sembako di TMMD di Desa Galeh Tangen. Foto/Wardoyo
   
Penyerahan paket sembako di TMMD di Desa Galeh Tangen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kegiatan TMMD Sengkuyung di Tangen membawa berkah bagi 200 warga tidak mampu di Desa Galeh.

Mereka mendapat kesempatan paket sembako dari Kodim Sragen. Pembagian dilakukan oleh Danramil 10/Tangen Kapten Inf Suhardi bersama Kepala Desa Galeh, Triyono, kemarin.

Hadir dalam kegiatan Danramil 10/Tangen Kpt Inf Suhardi, Batuud Ramil 10/Tangen Peltu Muhammad Nurdin, Aipda Santosa Polsek Tangen, Kepala Desa Galeh Triyono, Perangkat Desa Galeh, Ketua RT sewilayah Desa Galeh serta Warga Masyarakat perwakilan tiap-tiap RT 2 orang.

Baca Juga :  Dagang Ciu di Bulan Ramadhan, Warga Sambungmacan, Sragen Dirazia Polisi, 3 Botol Miras Disita

DDanramil 10/Tangen, Kapten Inf Suhardi mengatakan bahwa pelaksanaan TMMD sengkuyung tahap I Tahun 2020 berlangsung selama 30 hari. Kegiatan sudah dimulai sejak tanggal 16 Maret 2020 dan rencana akan berakhir pada 14 April 2020 mendatang.

“Selain melakukan pengerjaan infrastruktur berupa pengecoran jalan sepanjang 985 meter, RTLH 8 unit dan jambanisasi 12 unit, kita juga melakukan kegiatan pembagian sembako hari ini,” paparnya.

Menurutnya paket sembako itu seharusnya sudah dibagikan bertepatan dengan upacara pembukaan TMMD pada tanggal 16 Maret 2020. Akan tetapi karena upacara pembukaan ditiadakan maka baru bisa dibagikan pada hari ini.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

“Harapannya apa yang kita serahkan kali ini dapat bermanfaat untuk warga,” ujarnya.

Menurutnya antusias warga sangat baik terhadap apa yang dilakukan Koramil Tangen itu. Warga sangat berterima kasih karena TMMD terbukti mampu meringankan beban warga dan pembangunan yang dilakukan mulai terasa manfaatnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com