JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Geger, Pria dan Wanita Tanpa Busana Ditemukan Meninggal dalam Kamar Kontrakan di Kawasan Banyuanyar Solo

Ilustrasi mayat
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dua orang yang terdiri dari seorang laki-laki dan seorang perempuan ditemukan tewas tanpa mengenakan busana di sebuah rumah kontrakan di kawasan Banyuanyar, Banjarsari, Solo, Kamis (9/4/2020). Kedua korban diketahui bernama Sunarno (49), warga Cileduk, Tangerang dan Triyani (36), warga Ngadirojo, Wonogiri.

Kematian kedua korban tersebut tengah diselidiki oleh Polresta Solo. Dari jasad kedua korban sendiri ditemukan cairan berwarna cokelat yang saat ini tengah diperiksa oleh forensik.

Baca Juga :  Mahasiswa dan Dosen Uniba Solo Tuntut Fungsi Dewan Pembina Yapertib Dikembalikan

“Dari keterangan saksi, kedua korban sudah ditemukan tewas oleh warga sekitar saat mendobrak pintu kontrakan,” ujar Kapolresta Solo Kombes Pol Andy Rifai.

Awalnya, petugas linmas kawasan setempat didatangi oleh seorang laki-laki yang mengaku sebagai kakak dari korban perempuan. Berdasarkan keterangannya, adiknya tersebut tidak pulang juga dan tidak dapat dihubungi setelah berada di kontrakan tersebut.

Bersama petugas Linmas, kakak korban menuju rumah kontrakan dan mendapati rumah dalam kondisi gelap. Petugas linmas kemudian berinisiatif untuk memanggil Ketua RW setempat. Namun kakak korban kemudian langsung menengok ke dalam rumah dan mendapati adiknya bersama seorang laki-laki terlentang tanpa busana.

Baca Juga :  Dirikan Nazhir Wakaf, Diharapkan Bisa Bangun UNS yang Lebih Baik dan Berkah

“Kejadiannya sekitar pukul 00.15 WIB. Masih diselidiki penyebab kematian kedua korban dan jasad kedua korban langsung dibawa ke RSUD dr Moewardi untuk diautopsi. Keduanya bukan pasangan suami istri,” tandas Kapolresta. Prihatsari