JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

GP Ansor dan Aice Distribusikan APD ke-14 Rumah Sakit Rujukan Covid-19

Dok Panitia
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – GP Ansor mendistribusikan alat pelindung diri (APD) kepada 14 rumah sakit rujukan penanganan pasien corona (Covid-19), Senin (20/4/2020).

Bantuan APD didistribusikan oleh Gugus Tugas Penanganan Covid-19 GP Ansor, yang dilepas oleh Ketua Umum GP Ansor, Yaqut Cholil Qoumas di kantor pusat GP Ansor, Jalan Kramat Raya 65A, Jakarta.

Gus Yaqut, sebagaimana dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews menjelaskan, bantuan hasil kerja sama dengan Aice Group itu berupa baju hazmat, kacamata goggle, masker, termasuk alat pengukur suhu tubuh (thermogun).

Baca Juga :  Muncul Rumor Perpecahan di Internal PDIP, Ini Bantahan Hasto

Bantuan tersebut diberikan kepada 14 rumah sakit rujukan Covid-19 di Jabodetabek dan Jawa Tengah. Rumah sakit pertama yang dituju adalah RSUD Koja.

“Ini adalah wujud misi kemanusian GP Ansor dan Aice. Semoga menjadi menjadi inspirasi bagi yang lain untuk berbuat serupa,” jelasnya.

Sylvana Zhong, Brand Manager Aice Group Holding Pte Ltd menambahkan, Aice Group dari sektor swasta bekerja sama dengan GP Ansor turut mendukung upaya pemerintah dalam mendistribusikan donasi APD bagi tenaga kesehatan ke rumah sakit rujukan Covid-19 demi menangani pasien corona.

Baca Juga :  Jelang Putusan MK Soal Sengketa Pilpres, Megawati dan  Rizieq Shihab Sama-sama Ajukan Amicus Curiae

“AICE group berkomitmen untuk selalu melakukan upaya-upaya dalam mengatasi krisis Covid-19 dan bersama GP Ansor mendukung Pemerintah untuk mengurangi beban para pahlawan nasional yang berada di garis depan melawan penyebaran wabah Covid-19. Kami berharap semua pihak saling mendukung di masa-masa sulit ini dan wabah segera berlalu,” tutup Sylvana Zhong. suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com