JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Wabah Corona Makin Banyak Korban, Bupati di Jawa Tengah Ini Imbau Warganya di Jakarta Tak Pulang Kampung Dulu!

Bupati Blora. Foto/Humas Jateng
   
Bupati Blora. Foto/Humas Jateng

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Menyikapi situasi penyebaran virus covid – 19, dimana semakin banyak korban, Bupati Blora H.Djoko Nugroho mengajak masyarakat Kabupaten Blora untuk selalu waspada.

Bupati menyampaikan kepada warganya agar selalu jaga kesehatan dengan menjaga kebersihan dan berolahraga, serta menaati instruksi dari pemerintah terkait virus covid – 19.

“Mari kita ikuti instruksi pemerintah, tetap tinggal dirumah jika tidak ada kepentingan, serta selalu cuci tangan dan jaga kesehatan,” ucap Bupati Blora, Jumat (10/04/2020).

Lebih lanjut Bupati Blora membeberkan bahwa di berbagai wilayah penyebaran virus corona begitu cepat, berarti masih ada warga yang mengabaikan kebijakan dari pemerintah.

Baca Juga :  Mohammad Saleh : Kosgoro 1957 Jawa Tengah Solid Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Kembali

Karena itulah Bupati mengajak seluruh warganya agar selalu menaati instruksi dari Pemerintah.

“Mari kita patuhi dan taati instruksi pemerintah, tetap jaga jarak dan hindari kerumunan, semata mata untuk kesehatan bersama,” tambah Bupati Blora.

Kepada warga Blora yang sedang dalam perantauan Bupati mengimbau agar untuk sementara waktu menunda mudik ke Blora.

Karena melihat perkembangan situasi dimana penularan virus covid – 19 adalah melalui kontak langsung manusia, di khawatirkan warga pendatang bisa saja membawa virus tersebut ke Blora.

Baca Juga :  Mohammad Saleh : Kosgoro 1957 Jawa Tengah Solid Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Kembali

“Bagi saudara – saudaraku yang diperantauan kami imbau agar tunda mudik, sampai situasi aman, itu semua untuk keselamatan bersama,” kata Bupati Blora dilansir Pemprov Jateng.

Bupati mengapresiasi kegiatan kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI Polri di Blora, dimana bersama dengan Pemerintah Kabupaten Blora selalu berjalan berdampingan untuk mengingatkan warga agar waspada corona.

“Alhandulilah TNI, Polri dan seluruh elemen masyarakat di Blora kompak, kita doakan bersama semoga Blora bebas dari covid – 19,” pungkas Bupati Blora. Edward

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com