JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Getol Ingin Kompetisi Liga 2 Dilanjutkan, Persis Solo Malah Absen Rapat Virtual. Ternyata Ini Alasannya

Logo Liga 2 PSSI

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Perwakilan klub Liga 2 telah menggelar rapat dengan PSSI, Jumat (29/05/20). Mereka diminta memberi masukkan berkait masa depan kompetisi yang sementara terhenti akibat pandemi Covid-19.

Hanya saja, saat rapat genting dan super penting itu, ada dua klub yang malah absen. Mereka Persis Solo dan Persewar Waropen.

Padahal, Persis jadi salah satu tim yang sejak awal getol menyuarakan agar kompetisi dilanjutkan. Manajemen tim Laskar Sambernyawa memiliki alasan, mengapa tidak ikut ambil bagian dalam rapat virtual kemarin.

Baca Juga :  Link Live Streaming Timnas U-19 vs Dinamo Zagreb, Jadi Ujian Terakhir Skuat Garuda Muda di Kroasia

Manajer Persis, Hari Purnomo dikonfirmasi mengaku rapat virtual sifatnya tidaklah wajib. Dirinya mengklaim, Persis sudah sering berkoordinasi dengan klub lain dan PSSI.

“Jadi sebenarnya tidak harus ikut rapat virtual kemarin. Karena kami sudah tiga kali mengirim surat ke PSSI sebagai bahan masukan untuk nasib kompetisi,” kata Hari Purnomo, Sabtu (30/5/2020).

Baca Juga :  Nestle Gelar Milo Indonesia Virtual Run, Memperlombakan Individu 10K dan Family Run 3K

“Masukan dari kami masih sama, yaitu kompetisi harus tetap dilanjutkan. Formatnya seperti apa, monggo PSSI yang bisa mencari formula terbaik,” ungkapnya.

Saran dari klub kebanggaan masyarakat Kota Bengawan ini adalah PSSI perlu merubah jadwal pertandingan yang lebih strategis. Jadwal antarpertandingan tidak perlu diselang-seling dengan jarak waktu yang berdekatan. Prabowo