JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Kisah Pencuri Ayam di Nusukan Solo, Belum Beraksi Sudah Ketahuan, Akhirnya Dikunci dari Luar, Si Maling Terjebak di Dalam Kandang, Selanjutnya…

Aparat kepolisian mengamankan beronjong yang dibawa pelaku pencurian di kandang ayam. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Percobaan pencurian ayam berhasil digagalkan. Lokasi pencurian di pemotongan ayam itu berada di daerah Kelurahan Nusukan, Kecamatan Banjarsari, tepatnya di utara Terminal Tirtonadi, Jumat (08/05/20) pukul 21.00 WIB.

Pelaku yang diketahui merupakan bekas pegawai berhasil ditangkap warga. Dia lantas digelandang polisi ke Polsek Banjarsari.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu bermula, saat penjaga kandang bernama Rizky curiga dengan posisi kandang ayam yang awalnya terbuka. Tak lama kemudian, pintu bagian depan kandang kembali terkunci. Saat itulah, rekannya mengintip dan ternyata ada orang di dalam kandang.

Baca Juga :  Ramadan, Kawasan UMS Diserbu Para Pemburu Takjil: Pedagang Sumringah

“Seketika itu, langsung dikunci dari luar dan pelaku terperangkap di dalam. Dia memang sudah beberapa kali melakukan aksi pencurian di kandang ini,” kata Rizky, Sabtu (09/05/20).

Guna menghindari amukan massa yang sudah ramai, pemilik dengan tidak membuka kandang tersebut hingga polisi datang mengamankan pelaku. Si pelaku akhirnya digelandang ke Mapolsek Banjarsari.

Baca Juga :  Meski Paling Populer, Kaesang Diprediksi Tak Maju dalam Pilkada Solo 2024

Kanit Reskrim Polsek Banjarsari, Iptu Syarifuddin, mewakili Kapolsek Banjarsari Kompol Demianus Palulungan mengonfirmasi bahwa saat ini pelaku percobaan pencurian ayam telah diamankan di Mapolsek Banjarsari.

“Benar kemarin malam kepolisian mengamankan pelaku percobaan pencurian ayam potong. Saat ini pelaku sedang kami periksa, sedang kamu mintai keterangan lebih lanjut,” jelas dia.

Selain pelaku, juga diamankan sepeda motor dan bronjong yang digunakan sebagai sarana melakukan aksi kejahatan. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com