JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Korban Tewas Kecelakaan di SMPN 2 Karanganyar Diketahui Berusia 18 Tahun Asal Karanganyar Kota. Begini Kronologi Lengkapnya!

Ilustrasi petugas polisi saat mengevakuasi korban tewas kecelakaan maut. Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Ilustrasi petugas polisi saat mengevakuasi korban tewas kecelakaan maut. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM  – Kecelakaan maut antara dua pengendara sepeda motor di Jalan Solo-Tawangmangu, Karanganyar tepatnya di depan SMPN2 Karanganyar, Kamis (7/5/2020) sore menguak fakta lain.

Kecelakaan itu terjadi karena pengendara motor Jupiter MX AD 4881 YP hendak mendahului sepeda motor tak dikenal yang ada di depannya.

Sayangnya, pengendara Jupiter gagal memperhatikan situasi sehingga saat mendahului langsung berhadapan dengan pengendara Honda Kharisma Nopol AD 2188 UF.

Nahas, pengendara Jupiter MX Nopol AD 4481 YP, Dosena (18) warga Karanganyar Kota itu  meninggal dunia.

Baca Juga :  Dahsyatnya Pesona Telaga Madirda Karanganyar. Tak Sampai 50 Hari Dibuka Mampu Hasilkan Rp 200 Juta. Terus Berbenah Menuju Obyek Wisata Nasional

Remaja itu meninggal saat dilarikan ke RSUD Karanganyar karena mengalami luka cukup parah pada bagian kepala.

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Dewi Endah Utami menyampaikan kronologi kecelakaan terjadi pada Kamis (7/5/2020) petang.

Menurutnya, kecelakaan bermula saat pengendara Jupiter MX melintas dari timur arah Tawangmangu menuju ke barat arah Karanganyar.

Saat bersamaan melintas dari arah berlawanan sepeda motor Kharisma yang dikendarai Gimin (42) warga Popongan, Karanganyar Kota.

“Pengendara Jupiter MX hendak mendahului sepeda motor di depannya dari dari sisi kanan. Pada saat bersamaan melintas sepeda motor Kharisma dari arah berlawanan. Karena jarak sudah dekat maka terjadilah laka lantas,” paparnya kepada wartawan, Kamis (7/5/2020).

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Kemuning Karanganyar, Minibus Pengangkut Rombongan Pendaki Hantam Tebing Lalu Terjerembab di Selokan. Satu Penumpang Tewas, 2 Luka-Luka

Akibat kecelakaan itu pengendara Jupiter MX meninggal dunia. Dia meninggal saat hendak dilarikan ke RSUD Karanganyar karena luka cukup parah pada bagian kepala.

Sedangkan pengendara Kharisma mengalami luka ringan dan menjalani rawat jalan. Saat ini dua kendaraan diamankan di Kantor Unit Laka Satlantas Polres Karanganyar. Wardoyo