JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Prihatin Wabah Corona, Anggota Koramil dan Danramil Tanon Galang Urunan Untuk Bantu 1.100 Masker dan Ratusan Nasi Kotak ke Warga Terdampak

Penyerahan bantuan nasi kotak dari jajaran Koramil Tanon ke warga. Foto/Wardoyo
Penyerahan bantuan nasi kotak dari jajaran Koramil Tanon ke warga. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Wabah corona virus atau covid-19 membuat jajaran Koramil 19 Tanon Kodim 0725/Sragen tergerak.

Para anggota di jajaran Koramil itu bersama pimpinan berinisiatif melaksanakan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan nasi kotak kepada warga, Selasa (5/5/2020).

Ada 100 nasi kotak yang dibagikan kepada para pengguna jalan di depan Kantor Koramil, petang kemarin. Selain itu, paket nasi juga dibagikan kepada masyarakat di sekitar Koramil 19 Tanon.

Baca Juga :  Gara-gara Virus Bernama Corona, TMMD Sengkuyung di Desa Terpinggir Sragen Terpaksa Digelar Tanpa Upacara. Tapi Dandim Pastikan Proyek Jalan Cor Blok Sepanjang 947 Meter Tetap Dilaksanakan 30 Hari!

Komandan Koramil Tanon, Kapten Inf Wariyo mengungkapkan giat baksos tersebut sebagai wujud kepedulian anggota Koramil terkait tentang adanya pandemi virus covid-19.

Dana baksos itu digalang dari gotong royong oleh seluruh anggaoya. Tujuannya adalah membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini terdampak wabah covid-19.

Baca Juga :  Kuasa Hukum Bos Investasi Rangrang CV MSB Sragen Akui Tunggakan Yang Belum Dibayar ke Mitra Masih Rp 1,5 Trilyun. Perputaran Uangnya Capai Rp 101 Trilyun?

Sebelum giat baksos diatas Koramil 19 Tanon juga telah membagikan 1.100 masker dan 50 paket sembako dan 100 nasi bungkus kepada masyarakat di wilayah Koramil 19 Tanon.

“Semoga dengan adanya giat tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat,” paparnya Rabu (6/5/2020). Wardoyo