JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

BREAKING NEWS: Meroket Lagi, 2 Warga Sragen Ditemukan Positif Covid-19 Hari Ini. Satu Orang Dari Kecamatan Tanon, Satunya dari Gemolong, Total Sudah 34 Kasus Positif

Ilustrasi positif covid-19. Foto/Pixabay
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Ilustrasi positif covid-19. Foto/Pixabay

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Situasi corona virus atau covid-19 di Kabupaten Sragen, Selasa (2/6/2020) dihampiri kabar tak baik.

Sempat melandai tanpa ada tambahan kasus positif hampir beberapa hari, kasus covid-19 kembali menunjukkan ancaman.

Hari ini, dua orang warga kembali dinyatakan terpapar positif covid-19. Keduanya diketahui berjenis kelamin laki-laki berasal dari dua kecamatan berbeda.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , dua orang pasien positif covid-19 itu berasal dari Kecamatan Tanon dan Gemolong.

Baca Juga :  Bikin Merinding Netizen, Unggahan Foto Mozaik Tenaga Medis yang Meninggal karena Covid-19. Triawan Munaf Sebut Beratnya Tugas Dokter

Dua-duanya berjenis kelamin laki-laki. Pasien asal Tanon diketahui berusia 53 tahun bekerja di Semarang. Sedangkan pasien asal Gemolong diketahui berusia 39 tahun bekerja di Solo.

“Iya benar. Tambah dua orang positif. Dua-duanya laki-laki. Satu dari Tanon usia 53 tahun, satunya dari Gemolong 39 tahun,” papar Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sragen, Hargiyanto, Selasa (2/6/2020).

Baca Juga :  Pasar Purwantoro Wonogiri Jadi Sasaran Rapid Test Corona, Puluhan Pedagang Hingga Juru Parkir Dapat Giliran Tes Cepat

Keduanya saat ini sudah dirawat di rumah sakit. Keduanya dinyatakan terkonfirmasi covid-19 setelah hasil swab test menunjukkan tanda positif.

“Kami masih melakukan tracking untuk melacak riwayat yang kontak dengan mereka,” terangnya.

Dengan tambahan dua kasus itu, maka hingga hari ini total ada 34 kasus positif covid-19 di Sragen. Dari jumlah itu, 24 dinyatakan sembuh, 9 masih dirawat dan satu meninggal dunia. Wardoyo