JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Sedulur Pracimantoro, TMMD Sengkuyung II di Dusun Ngaluran Desa Sumberagung Pracimantoro Wonogiri Dibuka Tanggal Ini

Pengerjaan makadam di Dusun Ngaluran Desa Sumberagung Pracimantoro Wonogiri. Dok. Kodim 0728
   
Pengerjaan makadam di Dusun Ngaluran Desa Sumberagung Pracimantoro Wonogiri. Dok. Kodim 0728

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II tahun 2020 Kodim 0728/Wonogiri akan dibuka secara resmi pada 30 Juni 2020.

Namun demikian, prajurit Kodim 0728/Wonogiri beserta masyarakat Dusun Ngaluran, Desa Sumberagung, Kecamatan Pracimantoro sudah bahu membahu mengerjakan pembangunan Makadam jalan terlebih dahulu. Kegiatan ini masuk dalam tahapan Pra TMMD.

Baca Juga :  Halalbihalal dan Sambut Semangat Baru Menuju Satuan Pendidikan yang Membahana

Sabtu (27/6/2020), Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi melalui Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi menyampaikan, kegiatan pra TMMD ini selain bertujuan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Satgas TMMD lebih ringan, juga hasil yang didapatkan lebih maksimal. Pasalnya sudah didahului dengan pra TMMD dari segi pekerjaan.

Baca Juga :  Lebaran 2024 Telah Berlalu Saatnya Kembali ke Rutinitas, Bekerja dan Belajar Bolo

Sementara itu, Babinsa Sumberagung Serka Gunawan menjelaskan, kegiatan Pra TMMD yang dilaksanakan di Dusun Ngaluran, Desa Sumberagung, Kecamatan Pracimantoro dengan volume P 669 meter X 4 meter X 1.9 meter yakni dengan melaksanakan pembangunan makadam jalan.

Hingga berita ini diturunkan, informasi yang didapat dari Babinsa Sumberagung, pengerjaan pembuatan makadam sudah mencapai 20 persen. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com