JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Sidak ke Mall, dan Temukan Antrean di Kasir Abaikan Jaga Jarak, Ini yang Dilakukan Wawali Solo Purnomo

akil wali kota Solo Achmad Purnomo melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Solo Paragon Mall, Senin (15/6/2020). Foto: Prihatsari

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Wakil wali kota Solo Achmad Purnomo melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Solo Paragon Mall, Senin (15/6/2020). Wawali menemukan antrean pembeli di konter kasir pada salah satu tenant yang tidak mengindahkan jaga jarak.

Achmad Purnomo langsung memberikan peringatan kepada petugas kasir dan pembeli untuk tetap menerapkan social distancing serta protokol kesehatan. Purnomo meminta hal itu tetap diterapkan meski tidak ada pengawasan dari petugas keamanan secara langsung.

Baca Juga :  Berjenis Panther, Mobil Antik Milik Presiden Jokowi Bakal Dilelang. Harga Dibuka Mulai Rp 300 Juta, Berminat?

“Demi kepentingan dan kebaikan bersama, langsung saya peringatkan. Dan saya yakin warga Solo sini tetap bisa memakluminya, demi pencegahan covid-19,” ujarnya.

Selain itu, Purnomo juga menegaskan agar pusat perbelanjaan benar-benar memperhatikan ketentuan jaga jarak tersebut sekaligus mengantisipasi jika ada antrian di kasir. Pedoman teknis pelaksanaan usaha di toko modern dan pusat perbelanjaan sendiri telah diatur dalam Pasal 14 huruf c Perwali No 10 Tahun 2020.

Baca Juga :  3 Juta Orang Bakal Datangi Solo, Gibran Pesan Harga-Harga Jajanan dan Klewer Jangan Ngepruk!

Yang menyebutkan supaya memberi tanda batas antre dengan jarak paling sedikit 1 meter dan memberikan peringatan jika ada pengunjung yang melanggar jaga jarak paling sedikit 1 meter.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com