JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Takut Calon Suaminya Celakai PIL, Siswi SMK Ini  Tewas Gantung Diri

Ilustrasi

GRESIK, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang siswi Sekolah menengah Kejuruan (SMK) berinisial UN (17), nekat gantung diri di rumahnya lantaran ketakutan calon suaminya tahu hubungan asmara dengan pria idaman lain (PIL).

Informasi yang berhasil dihimpun, meski masih duduk di sekolah, UN sudah tunangan dan orang tuanya segera menikahkan selepas Idul Fitri 2020.

Namun, pria lain yang sudah menjalin hubungan cengan calon istrinya tersebut, membuat calon suami UN geram.

Pesan singkat antara UN dan idalam lain tersebut dipergoki si calon suami, hingga mengakibatkan pertengkaran hebat antara keduanya.

Kanit Reskrim Polsek Gresik Kota, Ipda Yoyok Sumardi mengatakan, oleh ayahnya, Sukari (64), UN diketahui akan segera dinikahkan setelah lebaran.

Baca Juga :  Irfan Hakim Menjual Berapa Nama Hakim MA, Bikin Joko Tjandra Tergiur Menyuap

“Korban telah bertunangan dengan kekasihnya. Saat ditemukan meninggal, korban kondisinya tidak hamil,” ucapnya, Sabtu (6/6/2020).

Diketahui, meski sudah mengikat cinta dengan sang kekasih melalui cincin tunangan, ternyata siswi SMK itu memiliki hubungan dengan pria lain.

Satu hari sebelum kejadian,  Kamis (4/6/2020) malam, UN dengan tunangannya sempat bertengkar hebat. Pasalnya, tunangannya memergoki chat mesra yang dikirim lelaki lain.

Lantaran naik pitam, tunangan korban mencari siapa lelaki yang diduga memiliki hubungan mesra dengan calon isterinya tersebut.

“Dicari sampai jam 23.00 WIB ternyata tidak ketemu,” tambahnya.

Baca Juga :  Terkonfirmasi Positif Covid-19, Menag Fachrul Razi Akan Jalani Tes Swab Lanjutan

Lantaran khawatir suaminya bakal menemukan kekasih gelapnya, Jumat (5/6/2020) siang, korban nekat mengakhiri hidupnya di depan kamarnya lantai dua.

Saat olah TKP, polisi menemukan empat barang-barang bukti seperti satu handphone milik korban, sarung untuk bunuh diri, satu kursi rias dan satu stel baju tidur berwarna merah muda yang dikenakan UN.

Ayah korban dan tunangan korban sempat histeris dan terpukul oleh kejadian itu.

Bahkan, ayah korban juga sempat mencoba bunuh diri dengan pisau yang diambilnya di dapur. Untung tindakan pria yang bekerja sebagai pedagang bakso keliling itu berhasil digagalkan tetangganya.

www.tribunnews.com