JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional

Ups! Anggota Parlemen Wanita Ini Rapat Online dengan Telanjang Dada!

Senator Meksiko Martha Lucia Micher mengira video tidak disiarkan secara langsung. Dia meminta maaf dan mengaku tak paham digital / wikipedia / tribunnews
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Senator Meksiko Martha Lucia Micher mengira video tidak disiarkan secara langsung. Dia meminta maaf dan mengaku tak paham digital / wikipedia / tribunnews

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM
Meeting secara daring memang sangat praktis dan dapat dilakukan dalam keadaan santai. Tapi, yang dilakukan anggota parlemen wanita asal Mesksiko ini membuat heboh dunia maya.

Pasalnya, tertangkap kamera, wakil rakyat itu mengikuti meeting resmi secara online dengan telanjang dada.

Senator bernama Martha Lucia Micher ikut zoom meeting resmi yang digelar pemerintah Meksiko untuk membahas wabah Virus Corona atau Covid-19.

Atas kejadian tersebut, Martha Lucia Micher telah mengeluarkan permintaan maaf secara terbuka.

Dia mengaku tidak memahami teknologi digital secara baik sehingga kasus memalukan tersebut bisa terjadi.

Menurut media setempat, pertemuan tersebut dihadiri oleh setidaknya 15 senator dari partai politik Gerakan Regenerasi Nasional sayap kiri yang bertemu dengan Gubernur Bank of Mexico dan perwakilan pers.

Baca Juga :  Polisi Italia Gagalkan Penyelundupan 14 Ton Narkoba Senilai Rp 16 T Produksi ISIS

Martha Lucia Micher menjelaskan kejadian itu dalam sebuah surat terbuka yang dibagikannya di internet.

Dia mengatakan: “Kemarin sebuah insiden yang tidak menguntungkan terjadi selama pertemuan virtual dengan rekan senator tentang situasi ekonomi saat ini di Meksiko dan strategi untuk menghadapi normal baru ‘selama beberapa bulan mendatang.”

Dia menambahkan, “Dalam satu bagian sesi, tanpa disadari dan ketika kamera komputer saya aktif, saya berubah menunjukkan tubuh telanjang saya. Saya terus berpartisipasi dalam sesi ini dan terima kasih atas telepon dari senator Alejandro Armenta Mier dan Ovidio Peralta Suarez, saya menyadari kesalahan saya.”

Senator kemudian mengajukan permintaan maaf atas kejadian tersebut.

Martha Lucía Mícher Camarena juga dikenal sebagai Malú Mícher, lahir di Meksiko pada 11 Februari 1954.

Baca Juga :  Pakai Paspor Sunda Empire dan Menolak Status WNI, Dua Perempuan Ditahan di Malaysia selama 13 Tahun

Martha Lucia Micher adalah seorang politisi Meksiko yang berafiliasi dengan Gerakan Regenerasi Nasional.

Dia saat ini adalah seorang senator yang mewakili negara bagian Guanajuato di Legislatif LXIV Kongres Meksiko.

Wikipedia menulis, dia memiliki gelar dari Universidad Panamericana, telah berpartisipasi dalam beberapa organisasi kiri dan berjuang untuk kesetaraan wanita.

Dia aktif dan dalam kegiatan yang di antaranya diorganisir oleh Sosialis Internasional atas nama Partai Revolusi Demokratik dan anggota delegasi Meksiko ke Konferensi Dunia Perempuan yang diadakan di Beijing, China.

Micher mencalonkan diri sebagai Gubernur Guanajuato pada 1995, berada di urutan ketiga untuk Vicente Fox dan kandidat PRI Ignacio Vázquez Torres.

www.tribunnews.com