JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Geger Mayat Pria Misterius Ditemukan Bersimbah Darah di Teras Rumah Warga Gading Tanon Sragen. Lokasi Langsung Ditutup Garis Polisi!

Kondisi mayat pria yang ditemukan bersimbah darah di teras rumah warga Desa Gading, Tanon, Sragen, Selasa (28/7/2020) dinihari. Foto/Wardoyo
Kondisi mayat pria yang ditemukan bersimbah darah di teras rumah warga Desa Gading, Tanon, Sragen, Selasa (28/7/2020) dinihari. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga di Desa Gading, Tanon, Sragen digegerkan dengan penemuan sesosok mayat mengenaskan, Selasa (28/7/2020) dinihari.

Mayat berjenis kelamin pria itu ditemukan bersimbah darah tergeletak di depan teras rumah salah seorang warga Desa Gading.

Pantauan di lokasi, mayat tersebut dalam kondisi masih berpakaian. Namun tidak ditemukan identitas apapun di tubuh korban.

Saat kali pertama ditemukan, kondisinya masih mengucur darah segar. Penemuan mayat itu diketahui pukul 02.20 WIB oleh warga setempat.

Baca Juga :  Meninggal Terpapar Covid-19, Ustadz Muda Sragen, Habib MA Tinggalkan Satu Istri dan 4 Anak. Dikenal Baik dan Sosok Cerdas

“Posisi mayat tergeletak di depan rumah warga di arah menuju Pasar Gading. Barusaja ditemukan dan warga pada geger,” papar Riyanto (25) salah satu warga Gading, Selasa (28/7/2020) dinihari.

Dia mengatakan dari ciri-cirinya mayat pria malang itu diyakini bukan warga Desa Gading. Warga di sekitar lokasi juga tidak mengenali jasad tersebut.

“Setahu saya bukan warga sini,” kata dia.

Pantauan di lokasi, kondisi mayat saat ini masih tergeletak di lokasi kejadian. Beberapa saat lalu, tim Polsek Tanon sudah tiba di lokasi dan langsung memasang garis polisi mengelilingi lokasi mayat tersebut.

Baca Juga :  Melonjak Tambah 10 Warga Positif Hari Ini, Jumlah Kasus Covid-19 Sragen Jadi 466 Kasus. Jumlah Warga Meninggal Terus Bertambah Jadi 62 Orang

Namun petugas yang ditemui di lokasi belum berani memberikan statemen. Sementara warga terus berdatangan memadati lokasi untuk melihat dari dekat penemuan mayat tersebut. Hingga berita ini diturunkan, proses evakuasi masih menunggu tim Inafis Polres dan PMI Sragen.

Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno membenarkan adanya laporan penemuan mayat di Gading Tanon. Saat ini tim sudah diterjunkan untuk menuju ke lokasi. Wardoyo