JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Irjen Ahmad Luthfi Bersama Alumni Akpol 1991 Melaksanakan Bhakti Sosial di Juwangi Boyolali

Kapolda Jawa Tengah bersama alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 Batalyon Bhara Daksa melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Desa Ngaren Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali, Senin (27/7/2020). Istimewa
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Di usia ke-74, korps Kepolisian Republik Indonesia (Polri) semakin meningkatkan pengabdian kepada masyarakat. Di tengah pandemi covid-19, alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 Batalyon Bhara Daksa bersama Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Desa Ngaren Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali, Senin (27/7/2020).

Kegiatan bakti sosial kali ini sekaligus memperingati ke 29 tahun pengabdian Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa di Kepolisian Republik Indonesia.
Turut hadir Alumni Akpol Angkatan 91 yang melaksanakan baksos di Desa Ngaren Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali tersebut ialah Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, Karoops Polda Jateng Kombes Pol Drs. Firly Ruspang Samosir, M.Si, Kabidhumas Polda Jateng Kombes Iskandar Fitriana Sutisna.

Direktur Kriminal Umum Polda Jateng Kombes Pol Wihastono Yoga Pranoto serta Alumni Akpol Tahun 1991 Polda Jateng.

Baca Juga :  Tertarik Mendaftar Polisi 2024? Polres Boyolali Masih Buka Pendaftaran Sampai 21 April, Lho!

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa yang sudah berkenan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Juwangi semoga kedepan Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa semakin maju dan jaya, ” ucap Budiyono Kepala Desa Desa Ngaren Kecamatan Juwangi.

Usai membagikan sembako, Perwakilan Alumni Akpol Angkatan 91 Kombes Pol Wihastono Yoga Pranoto mengatakan kegiatan baksos ini dalam rangka memperingati ke 29 tahun pengabdian Alumni Akpol Angkatan 91.

Kapolda Jawa Tengah bersama alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 Batalyon Bhara Daksa melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Desa Ngaren Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali, Senin (27/7/2020). Istimewa

“Kegiatan ini sebagai wujud tali kasih kami Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa se Indonesia bahwa pada hari ulang tahun yang ke 29 ini kami ingin melaksanakan bakti sosial pembagian 1.000 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan didesa ini,” kata Kombes Pol Wihastono Yoga Pranoto.

Baca Juga :  Jaga Silaturahmi dan Kerukunan, Ratusan Guru dan Tenaga Kependidikan di Boyolali Ikuti Halal Bihalal

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menjelaskan bahwa Polri siap membantu peningkatan ekonomi masyarakat sesuai dengan yang diinstruksikan Presiden Republik Indonesia Ir H. Joko Widodo.

“Masyarakat tidak boleh berhenti oleh adanya virus covid-19, pembangunan ekonomi harus berjalan dengan tetap menerapkan kebiasaan baru dengan menjaga kesehatan sehingga kita semua akan dapat melalui problem kita yaitu covid-19, ” ucap Kapolda Jateng.

Diakhir kegiatan, Kapolda Jateng mengajak semua yang hadir untuk berdoa agar pandemi covid-19 ini segera berakhir.

“Semoga Pandemi ini khususnya diwilayah kita ini dan umunya di Indonesia segera dapat berakhir sehingga kita dapat beraktifitas seperti biasanya, ” tutup Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi. Satria Utama

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com