JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Kasus Pencurian Uang Rp 19 Juta di Pasar Legi Solo, Polisi Sebar Video untuk Ungkap Pelaku

Tas berisi uang Rp 19 juta milik penjual sayur di Pasar Legi Solo, Sumito (46) dicuri orang, aksi pelaku terakam CCTV. Foto: Facebook/IWS

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jajaran aparat Polsek Banjarsari terus menyelidiki pelaku kasus pencurian di Pasar Legi, pekan lalu. Korban adalah pedagang sayur, Sumito (46) yang kehilangan uang jutaan rupiah plus perhiasan yang berada di dalam tas.

Kapolsek Banjarsari, Kompol Demianus Palulungan menjelaskan, pihaknya masih menyelidiki dan mengidentifikasi ciri-ciri terduka pelaku yang terekam kamera cctv. Sejumlah saksi dan korban juga sudah dimintai keterangan untuk mendapatkan petunjuk.

Baca Juga :  Kondisi Terkini Bripka Diragantara, Korban Ledakan Aspol Sukoharjo. Luka Bakar Capai 70 %

“Kami juga menyebar foto-foto dan video pelaku yang terekam. Kami terus menyelidiki dan mudah-mudahan segera mendapatkan titik terang,” kata Demianus mewakili Kapolresta Surakarta Kombes Pol Andy Rifai saat dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (09/07/20).

Baca Juga :  Bukan Bom Teroris, Kapolda Pastikan Ledakan di Aspol Grogol Dari Bahan Petasan Hasil Razia!

Dari informasi yang beredar, terduga pelaku disebut-sebut sudah beberapa kali beraksi. Termasuk mengambil sayur milik para pedagang di sejumlah wilayah.

“Kalau di sana kejadiannya baru sekali itu. Termasuk yang dilakukan pelaku,” ujar dia.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com