JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Ketahuan Mencuri, Ucok Kabur dan Nyemplung ke Sungai Jenes Solo, Sempat Jadi Bulan-bulanan Warga Sebelum Diamankan

Ucok (36) warga Kelurahan/Kecamatan Jebres, jadi bulan-bulanan warga karena kepergok hendak mencuri di Kampung Bratan, Kelurahan Pajang, Kecamatan Laweyan, Selasa (01/07/20). Foto: JSNews/Prabowo
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pria bernama Ucok (36) warga Kelurahan/Kecamatan Jebres, jadi bulan-bulanan warga karena kepergok hendak mencuri di Kampung Bratan, Kelurahan Pajang, Kecamatan Laweyan, Selasa (01/07/20). Apesnya, Ucok juga terjebur ke aliran Kali Jenes setelah aksinya diketahui.

Dari informasi yang dihimpun, pelaku berniat mencuri perangkat game di sebuah rumah. Namun sebelum berhasil kabur, aski Ucok diketahui pemiliki rumah yang menariaki sang pelaku.

Baca Juga :  Sidang Perdana Sengketa Pilpres, Gibran: Kita Ikuti Prosesnya Saja

Teriakan pemilik rumah memancing warga sekitar. Panik, Ucok berniat tancap gas, namun justru terperosok ke sungai sebelum akhirnya ditangkap warga.

Beruntung, anggota kepolisian Polsek Laweyan cepat datang dan mengamankan pelaku di salah satu rumah warga dengan kondisi penuh luka lebam. Dia lantas dibawa ke Klinik Bhayangkara Polresta Surakarta untuk mendapat perawatan akibat luka yang dialaminya.

Baca Juga :  Caleg PDIP Yang Terancam Tidak Dilantik Di Solo Raya Buka Suara, Akan Bawa Ke Upaya Hukum Jika Tetap Tidak Dilantik

“Jadi setelah ketahuan warga dia mencoba kabur. Namun sebelum terjebur ke sungai,” kata anggota Polsek Laweyan, Iptu Wahono mewakili Kapolsek AKP Ismanto Yuwono.

Polisi masih mengembangkan kasus tersebut karena keterangan pelaku selalu berubah-ubah. Pelaku juga diduga tak beraksi sendirian.

“Kita masih mendalami kasus ini, sebab pelaku keterangannya masih berubah-ubah. Dari klinik kita rujuk ke RSUD Moewardi Moewardi) untuk perawatan lebih lanjut,” paparnya. Prabowo 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com