JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Nikita Mirzani dan Baim Wong Kedapatan Foto Bareng Sambil Tertawa, Netizen: Berantemnya Cuma Settingan

Tangkapan layar unggahan foto Nikita Mirzani dan Baim Wong di akun Instagram Jeremy Thomas. Foto: Instagram/jeremythomas_jt

JOGLOSEMARNEWS.COM Nama artis Nikita Mirzani dan Baim Wong beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan setelah keduanya diduga berseteru.

Kedua artis itu bahkan diduga saling membalas sindiran satu sama lain di akun media sosial masing-masing. Padahal, keduanya sebelumnya dikenal sebagai sahabat dekat.

Berawal dari unggahan Nikita di Instagram story yang menulis sindiran yang diduga ditujukan kepada Baim Wong. Nikita saat itu membahas masalah mantan karyawannya yang dituduh maling.

Nikita juga mengungkit soal foto seseorang dengan Presiden Joko Widodo dan beberapa ustaz, yang kembali merujuk pada sosok Baim Wong.

Netizen pun mulai meyakini jika kedua artis itu memang sedang berseteru.

Namun beberapa waktu lalu, muncul sebuah foto yang memperlihatkan Nikita Mirzani dan Baim Wong sedang bersama dengan artis senior Jeremy Thomas.

Baca Juga :  Nunung Sembuh dari Covid-19, Mengaku Kangen Teman-teman dan Bekerja Tapi Masih Harus Jalani Isolasi Mandiri

Foto tersebut diunggah di akun Instagram milik Jeremy, @jeremythomas_jt, pada 19 Juli 2020.

Diduga foto itu diambil saat ketiganya tengah syuting untuk proyek film bersama. Hal itu tertuang dalam keterangan foto yang ditulis Jeremy.

“Syuting bersama mereka, sangat menyenangkan dan penuh canda tawa,” tulis Jeremy dalam bahasa Inggris.

Setelah foto tersebut beredar, banyak netizen yang kemudian menduga jika perseteruan antara Nikita dengan Baim beberapa waktu lalu hanyalah rekayasa atau settingan.

“Jadi ini semua setingan untuk film apa gimana deh berantemnya?” tulis salah satu komentar netizen di Instagram.

“Settingan itu mah,” tulis komentar lainnya.

Meski begitu, banyak juga netizen yang berpikir positif bahwa keduanya sudah kembali berbaikan dan Jeremy Thomas yang mendamaikan keduanya.

“Akur-akur adem dan lebih baik dari pada ribut memutus silaturahmi berarti memutus rezeki,” tulis salah satu komentar.

“Kan kalo Niki sama Baim akur gini kan mantap tu,” tulis netizen lainnya.

Dalam foto tersebut, Jeremy Thomas menuliskan kemungkinan dirinya bertindak sebagai sutradara untuk proyek film yang diperankan oleh Nikita dan juga Baim Wong.

Keduanya sebelumnya juga pernah beradu akting dalam film “Moammar Emka’s Jakarta Undercover” yang disutradarai oleh Fajar Nugros dan rilis pada Februari 2017. Vidya Perdana