JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terus Bertambah, 3 Emak-emak di Sragen Kembali Dinyatakan Positif Covid-19 Hari Ini. Dua Orang dari Masaran, Satu dari Kalijambe, Total Sudah 68 Kasus Positif

Situasi covid-19 Sragen, Selasa (21/7/2020). Foto/Wardoyo
   
Situasi covid-19 Sragen, Selasa (21/7/2020). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus corona virus atau covid-19 di Sragen semakin mengkhawatirkan. Hari ini, Selasa (21/4/2020) angka pasien positif covid-19 kembali mengalami peningkatan.

Sebanyak tiga warga kembali dinyatakan positif terpapar covid-19. Tiga warga itu berasal dari Kecamatan Masaran dan Kalijambe.

Data yang dihimpun dari Pemkab Sragen, ketiga pasien positif baru ini semuanya berjenis kelamin perempuan.
Dua diantaranya berasal dari Kecamatan Masaran dan satu lainnya dari Kecamatan Kalijambe.

Baca Juga :  Harga Gas Melon di Sragen Naik 100% Jadi Rp 30.000 Selama Idul Fitri, Politikus Nasdem Bongkar Penyebabnya

“Ada tambahan tiga kasus positif hari ini. Dua dari Masaran dan satu dari Kalijambe,” papar Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sragen, Tatag Prabawanto, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (21/7/2020).

Kepala DKK Sragen, Hargiyanto menguraikan dua pasien dari Kecamatan Masaran itu diketahui berinisial Ny. UNA (24) dan Ny ATNH (26).

Baca Juga :  Hujan Deras 4 Jam Sore Tadi, Rumah Warga Desa Jati, Sumberlawang dan Tanon Sragen Terendam Banjir

Sedangkan satu pasien lagi berinisial Ny. I (61) berasal dari Kecamatan Kalijambe. Ketiganya dinyatakan positif usai hasil swab test menunjukkan tanda positif pada Selasa (21/7/2020).

Dengan tambahan tiga kasus itu, hingga kini jumlah total kasus positif covid-19 Sragen sudah mencapai angka 65 kasus. Dari jumlah itu, 48 orang di antaranya dinyatakan sembuh, 16 dirawat dan satu orang meninggal dunia. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com