JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Wanita asal Masaran Sragen Yang Positif Covid-19 Diketahui Bekerja di RS UNS Solo. Satu Emak-Emak asal Kalijambe Berjualan di Pasar Gemolong, Berikut Identitas Lengkapnya!

Ilustrasi positif covid-19. Foto/Pixabay
ย ย ย 
Ilustrasi positif covid-19. Foto/Pixabay

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus corona virus atau covid-19 di Sragen semakin mengkhawatirkan. Hari ini, Selasa (21/4/2020) angka pasien positif covid-19 kembali mengalami peningkatan.

Sebanyak tiga warga kembali dinyatakan positif terpapar covid-19. Tiga warga itu berasal dari Kecamatan Masaran dan Kalijambe.

Data yang dihimpun dari Pemkab Sragen, ketiga pasien positif baru ini semuanya berjenis kelamin perempuan.
Dua diantaranya berasal dari Kecamatan Masaran dan satu lainnya dari Kecamatan Kalijambe.

“Ada tambahan tiga kasus positif hari ini. Dua dari Masaran dan satu dari Kalijambe,” papar Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sragen, Tatag Prabawanto, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (21/7/2020).

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Kepala DKK Sragen, Hargiyanto menguraikan dua pasien dari Kecamatan Masaran itu diketahui berinisial Ny. UNA (24) dan Ny ATN (26).

Sedangkan satu pasien lagi berinisial Ny. I (61) berasal dari Kecamatan Kalijambe. Ketiganya dinyatakan positif usai hasil swab test menunjukkan tanda positif pada Selasa (21/7/2020).

“UNA dan ATN dirawat di RS UNS Solo. Sedangkan Ny I adalah pedagang Pasar Gemolong dan dirawat di RS Ngipang,” urai Hargiyanto.

Sementara, menurut salah satu warga, Yan, UNA diketahui bekerja di RS UNS Solo. Yang bersangkutan pulang balik ke rumahnya dan tinggal bersama keluarga di Krebet, Masaran.

Baca Juga :  Jelang Masa Jabatan Berakhir, Bupati Sragen Gelar Halal Bi Halal dan Mohon Maaf di Sumberlawang dan Miri

Sejak beredarnya kabar UNA positif covid-19, sempat menimbulkan keresahan. Pasalnya orangtua UNA, masih berangkat bekerja pada hari ini meskipun sudah ada pemberitahuan bahwa putrinya positif serta diminta isolasi mandiri di rumah sembari menunggu rapid atau swab test. Wardoyo

Daftar Pasien Positif Covid-19 Sragen, Selasa (21/7/2020):

1. Ny ATN, 26 tahun, Desa Kliwonan Masaran, Sragen. Dirawat di RS UNS Solo.
2. Ny UNA, 24 tahun, Dukuh Gebang, Desa Krebet, Masaran, Sragen. Dirawat di RS UNS Solo.
3. Ny I, 61 tahun, Karangnongko, Kalijambe, Sragen. Pedagang Pasar Gemolong. Dirawat di RS Ngipang
Sumber: DKK Sragen

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com