JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

4 Orang Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Hebat Antara Bus Truk dan Elf di Tol Cipali KM 150

Ilustrasi | joglosemarnews.com
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM — Empat orang meninggal dalam kecelakaan hebat terjadi di Tol Cipali KM 150.300, Minggu (23/8/2020). Kecelakaan tersebut melibatkan bus, truk, dan minibus jenis elf. Jumlah korban lainnya pun masih dalam pendataan petugas.

“Yang meninggal masih dalam pendataan,” tutur Dirlantas Polda Jawa Barat Kombes Eddy Djunaedi saat dihubungi Liputan6.com soal kecelakaan Cipali, Minggu (23/8/2020).

Baca Juga :  Ini Deretan Kontroversi Ketua KPU Hasyim Asy’ari, Termasuk Kasus Dugaan Asusila

Melansir Liputan6.com, menurut Eddy, tabrakan beruntun itu bermula saat sebuah bus datang dari arah Cikopo menuju Palimanan. Setibanya di TKP, diduga pengemudi kurang antisipasi saat menyalip kendaraan di depannya.

“Sehingga menabrak kendaraan Hino Truk yang berada di bahu jalan karena ada kendala patah as roda. Setelah menabrak Hino Truk, kendaraan bus menabrak kendaraan Elf,” jelas dia soal kecelakaan Cipali.

Baca Juga :  Jelang Pengumuman Sengketa Pilpres Cak Imin Unggah Foto Bareng Sufi Dasco Gerindra, Sinyal Gabung Prabowo?

Tutup Jalan
Kondisinya pun menyebabkan jalur tol tersebut tidak dapat dilintasi lantaran bus melintang di tengah jalan. Sementara di sampingnya, minibus jenis elf juga menutup lajur dua.

“Korban dibawa ke RS Mitra Plumbon untuk yang luka-luka, sedangkan yang meninggal dunja ke RS Arjawinangun,” Eddy menandaskan. Liputan6.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com