JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News, 2 Tersangka Perampok Nasabah Bank Pejabat Dinas Pertanian di Mahbang Sragen Akhirnya Ditangkap. Merupakan Jaringan Palembang, Ditangkap Saat Ngamar di Hotel Yogya

Dua tersangka perampokan nasabah bank di Mahbang Sambungmacan Sragen saat diamankan di Mapolres, Senin (31/8/2020). Foto/Wardoyo
Dua tersangka perampokan nasabah bank di Mahbang Sambungmacan Sragen saat diamankan di Mapolres, Senin (31/8/2020). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus perampokan bermodus pecah kaca yang menimpa pejabat bendahara Dinas Pertanian Sragen di Mahbang, Sambungmacan (10/8/2020) lalu akhirnya terungkap.

Polres Sragen berhasil mengungkap dan menangkap pelakunya pada Senin (31/8/2020) atau tiga pekan setelah kejadian.

Pelakunya merupakan kawanan sindikat pencuri spesialis nasabah bank lintas provinsi yang beraksi di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Baca Juga :  Rumah Aipda Joko di Sragen Mulai Didatangi Pelayat. Warga Gelar Doa Selama 7 Hari

Mereka adalah komplotan Palembang yang beraksi dengan modus yang sama di beberapa daerah. Komplotan itu beranggotakan lima orang namun yang diamankan di Polres Sragen hanya dua orang.

Kapolres Sragen AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo mengatakan pelaku yang ditangkap bernama Dodi Irawan (45), warga Kelurahan Demangan, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta dan Adam Tawaqqal (35), Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II, Kota Palembang.

Baca Juga :  Kepergok Gondol Motor Petani, Pemuda Grobogan Pasrah Bongkokan Dibekuk Warga Sragen

Sementara tiga pelaku lain yakni Muh Musyafiudin (Polres Ponorogo), Angga Setyawan (Polres Banyumas) dan AZI masih dalam pengejaran (DPO).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com