JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Harus Solutip, Sidak Masker Jajaran Polres Sukoharjo Personil yang Membandel Dihukum Pushup

Personil Polres Sukoharjo yang tidak mengenakan masker dihukum pushup. Dok. Polres Sukoharjo
Personil Polres Sukoharjo yang tidak mengenakan masker dihukum pushup. Dok. Polres Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Inspeksi mendadak (sidak) penerapan protokol kesehatan berupa pemakaian masker digelar Polres Sukoharjo terhadap jajarannya.

Personil yang kedapatan membandel tidak memakai masker dikenai hukuman berupa pushup.

Melansir tribratanews, Selasa (25/8/2020), Wakapolres Sukoharjo, Kompol Saprodin memimpin sidak terhadap personil yang kedapatan mengenakan masker tidak sempurna dan bukan masker khusus Polri.

Baca Juga :  Catat Lur Ini Daftar Denda Bagi yang Tidak Memakai Masker di Sukoharjo, Awalnya 50 Ribu Kalau Masih Nekat Dendanya Bakal Digandakan

Sidak dilaksanakan di pintu masuk Mapolres Sukoharjo, Senin (24/08/2020) sebelum apel pagi rutin digelar. Belasan personil Polres terjaring dalam sidak tersebut dan langsung mendapat hukuman.

“Semua personil Polres Sukoharjo sudah patuh memakai masker, tapi ada sejumlah personil yang memakai masker tidak sempurna dan memakai masker yang bukan khusus Polri,” kata Saprodin.

Baca Juga :  Kasus Positif COVID-19 di Sukoharjo Kini Bertambah 11 Menjadi 589, Pasien Meninggal Tidak Bertambah

Dijelaskannya, personel yang melanggar diberikan hukuman push up mengucapkan sumpah janji Tribrata Polri. Sidak akan dilaksanakan secara berkala. Aria