JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pasien Positif COVID-19 di Wonogiri Ternyata Tinggal 6 Orang, Angka Kesembuhan Meroket Menjadi 146

Info COVID-19 Wonogiri. Dok. Satgas
Info COVID-19 Wonogiri. Dok. Satgas

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kembali kabar baik datang dari Wonogiri di tengah pandemi COVID-19. Ternyata saat ini pasien positif terpapar virus Corona tinggal enam orang.

Selain itu jumlah pasien yang sembuh saat ini sudah meroket di angka 146.

Informasi dari Satgas Percepatan Penanganan COVID-19 Wonogiri, Rabu (12/8/2020), kasus terkonfirmasi positif secara akumulatif mencapai 157. Dari jumlah itu 146 di antaranya dinyatakan sembuh, lima meninggal dunia, dua dikarantina khusus dan empat dirawat di rumah sakit.

Baca Juga :  Tambah Satu Kakek 80 Tahun Positif dan 3 Meninggal Dunia, Angka Kasus Covid-19 Sragen Melaju di Angka 467. Total Sudah 65 Warga Meninggal Dunia

Penambahan kasus positif ‘hanya’ ada satu. Sebelumnya kasus tercatat 156.

Bupati Wonogiri Joko Sutopo menyebutkan, tingkat kesembuhan sangat tinggi. Ini sekaligus menjadikan semakin optimis semua pihak untuk menghadapi pandemi yang masih berlangsung.

Soal rencana pembelajaran tatap muka bagi siswa, pria atau akrab disapa Jekek, mengatakan meski menjadi otoritas kepala daerah, dirinya akan melakukan pembahasan. Selain itu, dia ingin meminta rekomendasi dengan pihak terkait untuk menentukan kebijakan tersebut.

Baca Juga :  Sah Lur, Pilkada atau Pilbup Wonogiri 2020 Diikuti 2 Paslon, Yakni Joko Sutopo-Setyo Sukarno alias Josss dan Hartanto-Joko Purnomo atau Harjo, KPU Sudah Menetapkan

Pihak terkait yakni Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wonogiri, Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS), dan komite sekolah sebagai implementasi wali murid.

Dengan adanya pemahaman yang sama, nanti bisa menghasilkan keputusan yang utuh. Pihaknya segera mengadakan pertemuan dengan pihak-pihak tersebut. Aria