JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Musda Golkar Sragen, Bayu “Raja Asongan” Terpilih Aklamasi dan Pimpin Golkar Periode 2020-2025. Agus Fatchur Rahman Ditunjuk Jadi Ketua Dewan Penasehat

Ketua DPD Golkar Sragen terpilih, Pujono Elly Bayu Effendi (tengah) berpose bersama jajaran pengurus DPD Jateng dan Sragen usai Musda Golkar ke -X, Sabtu (22/8/2020). Foto/Wardoyo
   
Ketua DPD Golkar Sragen terpilih, Pujono Elly Bayu Effendi (tengah) berpose bersama jajaran pengurus DPD Jateng dan Sragen usai Musda Golkar ke -X, Sabtu (22/8/2020). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Suksesi kepemimpinan di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Sragen resmi menahbiskan Pujono Elly Bayu Effendi menjadi Ketua DPD Golkar Sragen periode 2020-2025.

Wakil Ketua DPRD Sragen itu terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-X Partai Golkar Sragen yang digelar Sabtu (22/8/2020) fi Gedung DPD Golkar setempat.

Legislator yang akrab disapa Bayu Asongan itu sukses meraup suara secara mutlak dan disepakati oleh semua pemilik hak suara.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

“Terimakasih saya diberikan amanah memimpin Partai Golkar Sragen. Tadi sudah terpilih secara aklamasi dari 20 Pimpinan Kecamatan (PK), unsur 3 ormas pendiri Golkar dan suara dari sayap Golkar dan satu dari dewan penasehat (Wanhat),” paparnya seusai Musda.

Selain Bayu, Musda juga memilih Sri Pambudi sebagai Sekretaris DPD Golkar Sragen 2020-2025. Ia melanggengkan jabatan yang pernah diembannya dalam lima tahun terakhir.

Kemudian, mantan Ketua DPD Sragen, Agus Fatchur Rahman didapuk menjadi Ketua Dewan Penasehat. Agus yang sudah tiga periode memimpin Golkar Sragen secara aturan tak bisa lagi maju ke Musda.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Lebih lanjut, Bayu menyampaikan dengan amanah yang diberikan, ia mengaku target pertama adalah merampungkan kelengkapan kepengurusan DPD Golkar Sragen maksimal dalam lima hari ke depan.

Selanjutnya, target berikutnya adalah berjuang memenangkan Pilkada Sragen 2020 untuk pasangan Yuni-Suroto yang sudah direkomendasikan oleh DPP Golkar.

Musda tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris DPD Golkar Jawa Tengah, Juliyatmono, jajaran pengurus DPD, PK dan Fraksi Golkar Sragen. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com