JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pengesahan 1.500 Calon Warga Baru PSHT Sragen Akan Digelar Tanggal 25- 27 Agustus. Ketua Cabang Tekankan Warga Jaga Kondusivitas dan Pegang Budi Pekerti Luhur!

Ilustrasi ribuan calon warga baru PSHT Cabang Sragen saat mengikuti tes pendadaran tahun 2019 di Lapangan Mojokerto, Kedawung, Sragen, Minggu (4/8/2019). Foto/Wardoyo
Ilustrasi ribuan calon warga baru PSHT Cabang Sragen saat mengikuti tes pendadaran tahun 2019 di Lapangan Mojokerto, Kedawung, Sragen, Minggu (4/8/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Perguruan silat persaudaraan setia hati terate (PSHT) Cabang Sragen akan mengesahkan 1.500 calon warga baru pada angkatan ini.

Pengesahan dijadwalkan digelar selama tiga hari di gedung Sasana Manggala Sukowati (SMS) Sragen. Ketua PSHT Cabang Sragen, Surtono mengatakan pengesahan calon warga baru bakal digelar selama tiga hari mulai 25, 26, dan 27 Agustus 2020 mendatang.

Baca Juga :  Anak Jadi Polisi, Bapak Dapat Bantuan Bedah Rumah BSPS. Begini Penjelasan Kades di Sambungmacan Sragen!

Untuk PSHT Cabang Sragen, kata dia, jumlah calon warga baru yang akan disahkan mencapai 1.500 orang.

“Setiap sesi ada yang 500 warga baru, ada yang kurang dari 500. Totalnya sekitar 1.500an yang nanti akan kita sahkan,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (16/8/2020).

Lebih lanjut, Surtono menguraikan mereka yang akan disahkan itu merupakan siswa yang sudah berlatih hampir dua tahun terakhir. Para calon warga baru itu disahkan setelah menguasai semua jurus dan menyesaikan semua tahap latihan.

Baca Juga :  Kasus Perkosaan Massal Siswi SD di Sragen, Polda Jateng Ungkap Ada Pria Berinisial BS, T dan 3 Laki-Laki. Kabid Humas Sebut Laporan Awal Kejadian di Rumah Kosong!

Saat ini, persiapan untuk agenda pengesahan sudah lengkap. Termasuk rapat terakhir untuk pemantapan juga sudah digelar.

Untuk pengesahan, nantinya akan dihadiri semua pengurus cabang termasuk pengurus PSHT pusat.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua