JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Kedua, Berjenis Kelamin Laki-laki

Kahiyang Ayu bersama suaminya, Bobby Nasution dan anak pertama mereka, Sedah Mirah. Foto: Instagram/ayanggkahiyang
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dikabarkan telah melahirkan anak keduanya, pada Senin (3/8/2020). Ini menjadi cucu keempat Presiden Jokowi.

Disampaikan suami Kahiyang, Bobby Nasution, kelahiran tersebut dilakukan melalui operasi cesar di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat.

“Alhamdulillah saya dan keluarga mengucapkan pada Allah SWT, pada tanggal 3 Agustus 2020 pukul 20.21 WIB, istri saya melahirkan anak kami yang kedua, berjenis kelamin laki-laki,” kata menantu Jokowi itu dalam konferensi pers yang disiarkan melalui kanal YouTube Sekretariat Presiden, Selasa (4/8/2020).

Baca Juga :  PPP dan TPN Ganjar-Mahfud Ajukan Gugatan PHPU di MK Hampir Bersamaan

Bobby mengatakan anak keduanya itu lahir dengan berat badan 3,4 kilogram dan tinggi 49,5 sentimeter. Dia menuturkan saat ini kondisi anak kedua dalam keadaan sehat walafiat.

“Alhamdulillah sehat walafiat dengan berat basan 3,4 (kg) dan tingginya 49,5 cm,” ucap Bobby.

“Proses kelahirannya caesar dengan ada pertimbangan medis yang disampaikan tim dokter. Saya dan keluarga berterima kasih kepada seluruh saudara, teman-teman yang telah mendoakan khususnya juga kepada tim dokter dari RS YPK Mandiri,” tambahnya.

Baca Juga :  Tak Ingin Partai Ka’bah Hilang Karena Operasi Politik Jokowi, Ini yang Dilakukan PDIP

Dengan kelahiran anak kedua Kahiyang ini, maka Presiden Jokowi kini mempunyai empat cucu, dua berjenis kelamin laki-laki dan dua perempuan.

Dari putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka dan Selvie Ananda, Jokowi memiliki dua cucu yakni, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah.

Sementara Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sebelumnya telah dikarunia seorang putri bernama Sedah Mirah Nasution yang lahir pada 1 Agustus 2018 lalu, di RS YPK Menteng Jakarta Pusat.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com