JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tersangka Perampok Toko Bangunan Tiga Putra Sukses Sumberlawang Dikirim ke Polres Sragen. Kasat Sebut Ancaman Hukuman Maksimal 9 Tahun Penjara

Tersangka pelaku perampokan toko bangunan di Sumberlawang, Sragen. Foto/Istimewa
Tersangka pelaku perampokan toko bangunan di Sumberlawang, Sragen. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi perampokan Toko Bangunan Tiga Putra Sukses (TPS) di perempatan menuju Gunung Kemukus tepatnya di Dukuh Barong RT 6, Desa Pendem, Sumberlawang, Rabu (26/8/2020) siang akhirnya terkuak.

Pelaku yang beraksi sadis memukuli  memperdaya pelayan toko perempuan bernama Ayu (20) itu tak dinyana ternyata adalah tetangga pemilik toko, Eko Rohmadi (44) warga Ngandul, RT 26 Mojopuro, Sumberlawang, Sragen.

Baca Juga :  Geger Demo Penarikan Tanah Bengkok, Sekda Sragen Kekeh Sudah Sesuai Regulasi. Simak Penjelasan Lengkapnya!

Tersangka diketahui bernama Miftakhul Puji Widodo (40) warga Dukuh Jengglong RT 21, Desa Mojopuro, Sumberlawang, Sragen.

Kapolsek Sumberlawang AKP Fajar Nur Ihsanudin membenarkan penangkapan tersangka pelaku perampokan di Toko Bangunan TPS itu. Menurutnya saat ini tersangka sudah dikirim untuk dilimpahkan ke Polres Sragen.

Baca Juga :  Bikin Pilu, Nenek yang Tewas Kesetrum Jebakan Tikus di Sragen Ternyata Mau Jual Ayam ke Pasar. Rela Jalan Kaki 2 KM Lewat Sawah-Sawah, Ayamnya Juga Ikut Mati Kesetrum..

“Ini tersangka akan kami kirim ke Polres Sragen. Selanjutnya penanganan ditangani oleh Polres,” paparnya dihubungi Jumat (28/8/2020).

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Sragen AKP Guruh membenarkan penangkapan tersangka perampok di Sumberlawang itu. Menurutnya tersangka nantinya memang ditahan di Mapolres.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua