JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Diduga Rem Blong di Jalan Menurun, Truk Seruduk Warung yang sedang Ramai Orang di Mojosongo Solo. Tembok Bergetar, Pemilik Warung Berteriak dan Pembeli Berhamburan

   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Sumpah Pemuda, Mojosongo, Jebres, tepatnya di perempatan Genengan, Rabu (23/09/2020) siang.

Truk bernomor AD 1349 DH diduga mengalami rem blong dan tak terkendali hingga menabrak sebuah warung makan.

Pemilik warung, Sri Mulyani (57) menceritakan, saat kejadian dirinya sedang membuat minuman. Sementara di warungnya ada sekitar tujuh pengunjung.

Beberapa saat kemudian, dirinya melihat truk yang dikemudikan Agus Budiyanto (46) warga Sukorejo, Banjarsari melaju tak terkendali di lokasi dengan kondisi jalan menurun.

Baca Juga :  Mangkunegara X Jadi Salah Satu Calon Walikota Solo Paling Dominan, Gibran Sebut Akan Ada Kejutan
Truk bernomor AD 1349 DH diduga mengalami rem blong dan menabrak sebuah warung di Jalan Sumpah Pemuda, Mojosongo, Jebres, tepatnya di perempatan Genengan, Rabu (23/09/2020) siang. Foto: JSNews/Prabowo

“Saya melihat truknya dari atas sudah mengarah ke warung. Saya berteriak lalu menghindar dan orang-orang yang makan juga bisa menyelamatkan diri,” ungkap Sri Mulyani.

“Kondisi warung lumayan ramai, namun semuanya bisa menghindar. Truknya menabrak tembok sampai bergetar,” tambah dia.

Ditambahkan wanita paruh baya ini, kawasan tersebut memang rawan bagi truk. Beberapa kali truk yang melintas mengalami rem blong, kondisi ini diperparah karena ruas jalan tersebut cukup curam. “Pernah rumah tetangga saya jadi korban, terus ya yang terparah laka beruntun beberapa tahun lalu, sampai ada yang meninggal,” kata Sri.

Baca Juga :  PDIP Buka Pendaftaran Bakal Cawali-Cawawali, Diah Warih: Pilkada Solo Kian Menarik

Kasatlantas Polresta Surakarta, Kompol Afrian Satya Permadi membenarkan kejadian ini. Saat ini petugas masih mendalami kejadian tersebut. Namun dugaan awal truk mengalami rem blong.

“Tidak ada korban dalam kejadian ini. Masih kita dalami, termasuk berapa kerugian dari korban,” tukasnya. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com