JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Diiringi Isak Tangis, Perangkat Desa Pengkol Sragen Korban Tewas Kesetrum Jebakan Tikus Dimakamkan Pagi Tadi. Saat Kejadian Istrinya Tak di Rumah, Sebelumnya Korban Sempat Mengeluh Susah Beginian..

Petugas saat melakukan penanganan jenazah perangkat desa Pengkol, Supomo yang kesetrum jebakan tikus, Jumat (11/9/2020). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kisah tragis tewas kesetrum jebakan tikus kembali terjadi. Kali ini seorang perangkat desa di Desa Pengkol, Kecamatan Tanon, Supomo (53) asal Dukuh Kranggan RT 21, ditemukan tewas setelah kesetrum jebakan tikus di sawahnya.

Perangkat yang menjabat Kasi Kesra itu ditemukan meregang nyawa di sawahnya di Dukuh Kranggan, Desa Pengkol, Tanon, Kamis (10/9/2020) malam Jumat pukul 20.00 WIB.

Data yang dihimpun di lapangan, kejadian kali pertama diketahui putranya, Abriyan (16). Berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban diketahui pergi dari rumah sejak sore.

Baca Juga :  Dapat Restu Bupati, 60 Desa di Sragen Buka 118 Lowongan Seleksi Pengisian Perangkat Desa. Harus Digelar Maksimal 2 Bulan!

Karena hingga petang pukul 18.00 WIB tak kunjung pulang, anaknya pun curiga dan was-was dengan bapaknya.

Kemudian ia mencari ke balai desa karena mengira bapaknya masih kerja di balai desa. Namun tenyata korban tidak ada di balai desa.

Kades Pengkol Haryono menuturkan pagi hari sebelum kejadian, korban sempat ditunjuk ikut rapat linsek di Puskesmas Tanon. Setelah itu dilanjutkan rakor perangkat di balai desa hingga pukul 15.00 WIB.

Baca Juga :  Sertifikat 3 Peserta Dicoret, Pemenang Seleksi Perangkat Desa di Padas Tanon Akhirnya Berubah. Mursyid Naik, Pemenang Awal Terjungkal

“Setelah itu pulang ke rumah. Sebelumnya sempat WA ke saya kalau susah pipis. Setelah itu karena sampai magrib nggak pulang, anaknya mencarinya. Kebetulan saat kejadian yang di rumah cuma Pak Pomo sama anaknya yang laki-laki. Istrinya sedang di tempate mbahe di Slawi. Anak yang lain sudah berkeluarga,” jelas Kades, Jumat (11/9/2020).

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua