JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Hampir 10 Tahun Menikah dengan Irwansyah, Zaskia Sungkar Akhirnya Hamil Melalui Program Bayi Tabung

Zaskia Sungkar mengumumkan jika dirinya tengah mengandung. Foto: Instagram/@zaskiasungkar15

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Kabar bahagia datang dari pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Setelah hampir 10 tahun membina rumah tangga dengan suaminya, Zaskia mengumumkan jika akhirnya dia tengah hamil.

Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Zaskia Sungkar dan Irwansyah, melalui video yang mereka unggah di kanal YouTube milik mereka, The Sungkar Familys, pada Sabtu (5/9/2020).

Seperti diketahui, pasangan ini telah menikah pada Januari 2011 silam. Namun keduanya tidak kunjung dikaruniai momongan sehingga berbagai usaha mereka lakukan, termasuk dengan mengikuti program bayi tabung.

Bahkan setelah mengikuti program bayi tabung, tidak lantas langsung berhasil. Sempat jatuh bangun mengikuti program bayi tabung, Zaskia Sungkar akhirnya mendapat kabar baik usai transfer embrio dalam salah satu programnya.

“Setelah 8 hari aku embrio transfer, akhirnya aku sudah gemas pengin testpack, sudah enggak sabar. Kayak penasaran, ini jadi apa enggak ya. Sebenarnya dari hari ke-7 sudah bisa testpack,” ujar Zaskia.

Baca Juga :  Nunung Diisukan Positif Covid-19 dan Dirawat di Wisma Atlet, Ini Kata Adik: Memang Sedang Sakit

Dokter sempat menyarankan agar Zaskia Sungkar dan Irwansyah bersabar untuk tidak cepat-cepat melakukan pemeriksaan menggunakan testpack. Pasalnya, masih ada kemungkinan hasil tespack tidak sesuai harapan.

“Dokter menyarankan jangan testpack. Karena testpack itu kalau hasilnya negatif, takutnya kita bakalan stres. Padahal di darahnya kita positif. Tapi aku enggak kuat, jadinya aku testpack di hari ke-8,” ujar Zaskia lagi.

Kali pertama melihat hasil tespack, Zaskia Sungkar sempat merahasiakannya dari Irwansyah. Ia sampai menangis mengetahui hasil alat uji kehamilan itu memperlihatkan tanda dua garis yang berarti positif.

Namun kepastian tentang kehamilan itu akhirnya diperkuat dengan hasil tes di rumah sakit. Mendengar kabar bahagia tersebut, Zaskia dan Irwansyah tak kuasa menahan tangis bahagia dan langsung berpelukan.

Setelah mendapat kepastian jika dirinya tengah mengandung, Zaskia pun mengumumkan kabar kehamilannya di Instagram.

Baca Juga :  Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Sempat Positif Covid-19, Keluarga Langsung Jalani Swab Test dan Hasilnya Negatif. Putrinya Yakin Ibunda Tak Menularkan ke Orang Lain

“Alhamdulillah, rintangan yang kami lewati cukup banyak. Usaha yang kami jalani tak terhitung. Sepanjang hampir 10 tahun lamanya kebersamaan ini, akan ada kebahagiaan kecil yang akan hadir menghampiri,” tulis Zaskia di akun Instagram @zaskiasungkar15, Sabtu (5/9/2020).

Dalam unggahannya itu, Zaskia menyertakan tiga foto yang memperlihatkan dirinya tersenyum sambil memegang dua alat uji kehamilan dengan dua garis merah. Salah satu foto menampilkan dirinya bersama sang suami.

Unggahan Zaskia Sungkar di Instagram yang mengumumkan dirinya tengah mengandung. Foto: Instagram/@zaskiasungkar15

“Terima kasih untuk kamu yang selalu menemaniku mewujudkan kehamilan ini. Dan buat kamu yang masih belum dapat kusentuh, tumbuhlah sehat selalu,” tulis Zaskia.

Kabar bahagia itu tak pelak menuai ucapan selamat dari netizen dan juga rekan-rekan sesama artis. Salah satunya sahabat Zaskia Sungkar, Laudya Cynthia Bella.

Momen keharuan saat Zaskia memberitahukan kabar kehamilannya kepada sahabatnya itu juga diabadikan lewat video yang diunggahnya di YouTube.