JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Mau Dapat Wifi Gratis untuk Belajar Anak-anak, Silakan Datang ke Rumah Ramah Pendidikan Anak di Pos-Pos Polariud!

Foto/Humas Polda
ย ย ย 
Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jateng memberikan akses hotspot wifi gratis kepada anak sekolah di Pos Pol Tambak Lorok Semarang sebagai wujud kepedulian Polri di bidang pendidikan.

Menurut Dirpolairud Polda Jateng Kombes Pol Risnanto menyampaikan bahwa program ini merupakan tindaklanjut arahan Kakorpolairud.

Bahwa Polairud ikut peduli dan turun membantu proses belajar mengajar khususnya penyediaan WiFi kepada masyarakat pelajar pesisir.

Baca Juga :  Mohammad Saleh : Kosgoro 1957 Jawa Tengah Solid Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Kembali

โ€œDitpolairud Polda Jateng telah memasang hotspot Wifi gratis sebagai Ruang Ramah Pendidikan Anak. Program ini akan terus berlanjut dengan dibuka di Pos-Pos Polairud Wilayah hukum Jawa Tengah,โ€ jelas Dirpolairud Polda Jateng Kombes Pol Risnanto.

Sonhaji, Guru SD Thaqwiatul Wathon menyambut baik dengan adanya hotspot wifi gratis di Pos Pol ini. Bahkan Ditpolairud menyediakan berikut fasilitasnya antara lain ruang belajar dan sarana bermain.

Baca Juga :  Golkar Dorong Pasangan Ahmad Luthfi โ€“ Wihaji dalam Pilgub Jateng Nopember Mendatang

โ€œTerima kasih untuk Ditpolairud Polda Jateng atas fasilitas yang telah diberikan sehingga murid-murid kami dapat memanfaatkan ini dengan nyaman namun tetap menjaga protokol kesehatan, โ€ ucap Sonhaji. Edward

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com