JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Penantang Jekek, Paslon Hartanto-Joko Purnomo Alias Harjo Resmi Daftar ke KPU Wonogiri, Sebut Tak Akan Antar Jemput Kaum Boro Untuk Dongkrak Suara

   

 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Perhelatan Pilkada Wonogiri 2020 kian menarik dengan mendaftarnya Paslon penantang Joko Sutopo-Setyo Sukarno alias Josss.

Paslon penantang, adalah Hartanto-Joko Purnomo (Harjo) mendaftar ke KPU Wonogiri di hari kedua, Sabtu (5/9/2020) siang.

Paslon Harjo datang ke KPU bersama partai pengusung, yakni Partai Gerindra, PKS, PKB dan sejumlah partai yang tidak memperoleh kursi di DPRD seperti partai Hanura, Nasdem, Demokrat, Perindo, Garuda, PBB dan Partai Berkarya.

Ketika sampai di KPU Wonogiri sekitar pukul 14.15 WIB, tim Harjo disambut jajaran komisioner KPU yang diketuai Toto Sihsetyo Adi. Setelah melalui serangkaian penelitian dokumen, pendaftaran Paslon Harjo diterima dan bisa menjadi Bacalon bupati wakil bupati Wonogiri.

Baca Juga :  Pilbup Wonogiri 2024 Tanpa Calon Independen?

Usai menerima berita acara pendaftaran, paslon Harjo menggelar konferensi pers. Dia menegaskan tidak akan mengantarjemput perantauan yang masih ber-KTP Kota Sukses untuk datang ke Wonogiri memberikan suaranya. Kendati dia sadar ada sekitar 30 persen warga Wonogiri yang merantau.

“Masih dalam masa pandemi. Jadi kami tidak akan mengantarjemput saudara perantau. Namun jika ada kesadaran untuk memberikan suaranya akan sangat mengapresiasinya,” ujar Hartanto.

Baca Juga :  Bediding Bolo!Waspada Penyakit yang Kerap Menyerang saat Pergantian Musim

Disinggung soal target kemenangan, purnawirawan polisi ini mematok angka 60 persen. Angka itu akan diperoleh salah satunya melalui berkampanye dengan tidak akan mengumpulkan massa.

Calon Bupati Wonogiri, Hartanto merupakan pensiunan polisi dengan pangkat terakhir AKBP. Saat ini Hartanto aktif sebagai penceramah

Sedangkan calon Wakil Bupati Wonogiri, Joko Purnomo adalah Ketua KPU Jateng periode 2014-2019 dan Ketua KPU Wonogiri dua periode 2004-2014. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com