JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Berikut Daftar 35 Warga Sragen Yang Positif Terpapar Covid-19 Hari Ini. Ada 2 Balita Ikut Tertular, Tanon dan Sambungmacan Paling Banyak!

Ilustrasi bayi yang terinfeksi Covid-19. Foto/Republika.co

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus corona virus atau covid-19 Sragen terus meledak. Hari ini, Minggu (11/10/2020), sebanyak 35 warga kembali dinyatakan positif terpapar covid-19.

Tambahan 35 kasus positif ini terus mendongkrak angka kasus covid-19 Sragen menjadi 670 kasus hari ini.

Fakta itu terungkap dari data yang dilansir oleh situs resmi gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Sragen Minggu (11/10/2020) petang.

Advertisement
Baca Juga :  Blusukan ke Petani Sumberlawang, Mbak Luluk Bantu Bibit Bawang Merah dan Cabe Unggulan. Berharap Sragen Jadi Sentra Sambal Cabe dan Bawang Olahan!

Berdasarkan data yang dirilis hingga petang ini ada tambahan 35 warga yang kembali terpapar positif covid. Pasien kontak erat dan klaster keluarga masih menjadi penyumbang angka positif terbesar hari ini.

Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid-19 Kabupaten Sragen, Tatag Prabawanto mengungkapkan 35 tambahan kasus  positif hari ini mayoritas merupakan pasien hasil tracing atau kontak erat dengan pasien sebelumnya.

Baca Juga :  Kalahkan Ribuan Peserta, 4 Siswa MTsN 4 Sragen Kembali Raih 4 Medali di Ajang Olimpiade Agama Islam Nasional

Mereka diketahui positif setelah hasil swab test keluar hari ini. Mayoritas pasien tersebut dipastikan dalam kondisi asimptomatis atau tanpa gejala.

“Hari ini ada penambahan 35 kasus positif. Mayoritas memang hasil tracing dan positif setelah kontak erat dengan pasien sebelumnya,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (11/10/2020).

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua