JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Berikut Daftar Lengkap 19 Warga Sragen Yang Positif Terpapar Covid-19 Hari Ini. Kecamatan Sragen Paling Banyak, 5 Orang Masih Bocah!

Ilustrasi bayi yang terinfeksi Covid-19. Foto/Republika.co

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus corona virus atau covid-19 Sragen kembali meningkat. Hari ini, Kamis (15/10/2020), kasus covid-19 kembali bertambah 19 kasus positif.

Tambahan itu melambungkan kasus covid-19 Sragen menjadi genap 700 kasus positif.

Fakta itu terungkap dari data yang dilansir oleh situs resmi gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Sragen, Kamis (15/10/2020) petang.

Berdasarkan data yang dirilis hingga petang ini, ada tambahan 19 warga yang kembali terpapar positif covid-19. Delapan pasien itu tersebar di tujuh kecamatan.

Baca Juga :  Raih Perak Sea Games 2022, 2 Atlet Futsal Sragen Disambut Guyuran Bonus. Ketua KONI: Tolong Jangan Dilihat Nominalnya!

Yakni Masaran, Karangmalang, Kedawung, Masaran, Jenar, Gemolong dan Sumberlawang. Mayoritas pasien positif itu berasal dari tracing atau kontak erat pasien sebelumnya.

Dari 19 pasien positif baru itu, Kecamatan Sragen paling banyak dengan menyumbang 5 kasus baru. Kemudian ada 5 pasien yang diketahui masih berusia anak-anak.

Mereka adalah bocah 9 tahun asal  Pilang Masaran, bayi usia satu tahun asal Gebang Masaran, bocah usia 15 tahun asal Peleman Gemolong, bocah usia 9 tahun asal Kandangsapi, Jenar dan bocah usia 11 tahun asal Nglorog Sragen.

Baca Juga :  Meski Libatkan Oknum Guru Silat, Kapolres Sragen Tegaskan Akan Profesional Tangani Kasus Perkosaan Massal Siswi SD. Sebut Tak Ada Intervensi!

Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid-19 Kabupaten Sragen, Tatag Prabawanto mengungkapkan tambahan 19 kasus positif itu diketahui positif setelah hasil swab test keluar hari ini.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua