JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Dari Razia Masker di Kecamatan Puhpelem Wonogiri, Masih Ditemukan Warga yang Tidak Memakai Masker di Luar Rumah, ini yang Dilakukan Satgas Penanganan COVID-19

ย ย ย 

 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 khususnya yang ada diwilayah Kecamatan Puhpelem Wonogiri, anggota Koramil 24/Puhpelem rutin melaksanakan kegiatan. Di antaranya berupa sosialisasi maupun dalam bentuk operasi penegakan disiplin protokol kesehatan melalui operasi masker.

Dalam rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (20/10/2020), anggota Koramil 24/Puhpelem Sertu Agus dan Serda Dani, Senin(19/10) melaksanakan penegakan disiplin di daerah jalan Giriharjo, Desa Nguneng, Kecamatan Puhpelem.

Baca Juga :  Waduh, Hanya Setengah Bulan Telah Terjadi 564 Kasus Pidana dan 877 Kecelakaan Lalulintas

Dijelaskan Sertu Agus, dalam penegakan disiplin, masih dijumpai masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker. Terkait hal itu pihaknya mengedepankan upaya persuasif dengan mengimbau agar masyarakat mematuhi semua prokotol kesehatan.

Selain memberikan himbauan kepada warga yang tidak memakai masker, anggota Koramil 24/Puhpelem juga memberikan masker secara gratis.

Baca Juga :  Lowongan Bupati! PDIP Segera Buka Penjaringan Cabup Wonogiri 2024

Di tempat terpisah, Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono menyampaikan, setiap harinya memerintahkan kepada para Babinsa agar melaksanakan sosialisasi maupun penegakan disiplin. Ini untuk mendorong masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

โ€œPerlu adanya dukungan serta kesadaran bersama dalam menerapkan protocol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Puhpelem,โ€œ tandas Danramil. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com