JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Hanafi Rais Kecelakaan di Tol Cipali, Mobilnya Ditabrak dari Belakang. Putra Amien Rais Itu Alami Luka Berat

Petugas mengevakuasi Hanafi Rais yang mengalami kecelakaan mobil di ruas Tol Cipali, Subang, Minggu (18/10/2020) dini hari WIB. Foto: Dok. PJR Tol Cipali via Tribunnews
madu borneo
madu borneo
madu borneo

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Putra politikus Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais, dilaporkan mengalami kecelakaan di jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Cibogo, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Minggu (18/10/2020) dini hari WIB. Akibat kecelakaan itu, Hanafi Rais mengalami luka cukup berat.

Dilansir dari Tribunnews.com, kecelakaan terjadi di ruas Tol Cipali Kilometer 112+900, pada Minggu dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Saat kecelakaan, Hanafi Rais duduk di kursi penumpang bagian depan, di samping sopirnya, Ferdian.

Mobil bernomor polisi B 1612 WMV tersebut sedang melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta, saat tiba-tiba ditabrak sebuah kendaraan di bagian belakang hingga mobil tersebut terpental dan menabrak mobil lainnya.

Baca Juga :  Warga Dusun Sine Tulungagung Sukabumi 4 Kali Mengungsi karena Isu Tsunami

“Karena keras, kendaraan Hanafi terdorong dan menabrak kendaraan berat yang ada di depannya,” ujar Panit PJR Tol Cipali, Iptu Karyan, dikutip Tribunnews dari Tribunjabar.co.id.

Sementara kendaraan yang menabrak mobil Hanafi Rais kabur dan hingga kini masih dalam pengejaran kepolisian. “Kendaraan yang menabrak mobil Hanafi Rais langsung kabur dan tak diketahui identitasnya. Jadi, penyebab kecelakaan belum diketahui,” ujarnya.

Baca Juga :  Luka Berat Usai Kecelakaan di Tol Cipali, Hanafi Rais Mengeluh Sakit Kepala dan Nyeri di Perut. Kini Dirawat Intensif di RS

Akibat insiden tersebut, Hanafi Rais diketahui mengalami luka berat dan sopirnya mengalami luka ringan. Selain itu, kendaraan Alphard milik putra Amien Rais itu pun ringsek di bagian depannya.

“Hanafi Rais alami luka berat dan sopirnya luka sedang. Dan sudah dibawa ke rumah sakit di Purwakarta,” jelas Iptu Karyan.

Saat ini, petugas PJR Tol Cipali sedang menyelidiki kasus tersebut. Kendaraan Alphard milik Hanafi Rais yang dalam kondisi ringsek juga telah dibawa petugas. Kasus ini kini sedang ditangani Polres Subang.

www.tribunnews.com