JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Link Streaming Laga Timnas U-19 vs Macedonia Utara, Malam Ini Pukul 19.45 WIB: Garuda Muda Antisipasi Cuaca Hujan

Skuad Timnas Indonesia U-19. Foto: pssi.org
madu borneo
madu borneo
madu borneo

KROASIA, JOGLOSEMARNEWS.COM Tim sepakbola nasional Indonesia U-19 akan kembali berhadapan dengan tim sepakbola Makedonia Utara dalam laga uji coba, Rabu (14/10/2020) malam ini, pukul 19.45 WIB. Sebelumnya kedua tim sudah saling berhadapan dalam uji coba, Minggu (11/10/2020) lalu, yang dimenangkan Garuda Muda dengan skor 4-1.

Pada pertandingan uji coba kali ini, pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong mengatakan bahwa para pemainnya akan tetap fokus meski di pertemuan pertama mereka berhasil meraih kemenangan. Pelatih juga telah melatih beberapa kekurangan tim, seperti penyelesaian akhir dan kreativitas lini tengah.

“Pemain besok harus lebih fokus terutama saat penyelesaian akhir. Selain itu, lini tengah harus lebih kreatif dan cepat saat membantu bertahan serta penyerangan,” ujar pelatih asal Korea Selatan itu, seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Rabu (14/10/2020).

Baca Juga :  Pemainnya Kena Covid-19, Bosnia Herzegovina Batal Jadi Lawan Uji Coba Timnas U-19, PSSI Cari Lawan Pengganti

Selain itu, Shin Tae-yong menyebutkan bahwa dirinya akan merotasi sejumlah pemain, selain juga mempersiapkan pemain untuk bertandingan dalam cuaca hujan. “Saya akan merotasi beberapa pemain. Kami juga antisipasi bila nanti bermain dalam kondisi cuaca hujan. Karena beberapa hari terakhir disini hujan kalau sore,” kata Shin Tae-yong.

Tak hanya pelatih, kesiapan juga ditunjukkan para pemain Garuda Muda. Salah satunya, gelangdang Timnas U-19, Bechkam Putra, yang mengaku siap menjalani uji coba kali ini. Optimisme juga turut didukung para pemain yang sudah mengetahui kekuatan lawan dari pertandingan sebelumnya.

“Besok kami ingin bermain semaksimal mungkin dan harus kerja keras demi hasil terbaik. Makedonia Utara pasti tidak ingin kalah lagi, untuk itu kami harus selalu fokus,” ujar Beckham.

Baca Juga :  Tak Dapat Lawan Uji Coba, Hari Ini Timnas U-19 Hanya Gelar Pertandingan Internal

Pertandingan uji coba Timnas U-19 melawan Makedonia Utara kali ini bisa disaksikan melalui siaran langsung yang disiarkan melalui streaming di link berikut ini:

Link streaming uji coba Timnas U-19 vs Makedonia Utara via Mola TV

Link streaming uji coba Timnas U-19 vs Makedonia Utara via NET TV

Timnas U-19 telah menggelar pemusatan latihan di Kroasia sejak akhir Agustus 2020 lalu. Agenda TC di Kroasia diperpanjang hingga akhir Oktober setelah rencana pindah ke negara lain belum bisa terlaksana.

Selama di Kroasia, skuad Garuda Muda telah menjalani sembilan kali pertandingan uji coba, dengan hasil empat kali menang, tiga kali kalah, dan dua kali imbang.