JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kabupaten Sragen Sudah Diumumkan Via Website Mulai Hari Ini. Total 619 Peserta Lolos, Berikut Linknya!

Sutrisna. Foto/Wardoyo
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pemkab Sragen melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) mengatakan hasil seleksi CPNS formasi tahun 2019 sudah resmi diumumkan mulai hari ini.

Pengumuman disampaikan via online di website resmi Pemkab Sragen. Total ada 619 peserta yang dinyatakan lolos terpilih menjadi CPNS.

Kepala BKPSDM Sragen, Sutrisna mengatakan hasil seleksi CPNS sudah diumumkan mulai dinihari tadi pukul 00.01 WIB. Pengumuman disampaikan secara online dan bisa diakses secara luas di link http://bkpp.sragenkab.go.id/.

Baca Juga :  Kerahkan Kader Dukung Yuni-Suroto, Paryono: Kalau Pilih Kotak Kosong, Masyarakat Akan Rugi Sendiri!

“Sudah diumumkan hasilnya mulai dinihari tadi. Bisa diakses di website resmi Pemkab dan link yang sudah kami sampaikan,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (30/10/2020).

Ia menguraikan dari hasil akhir tersebut, total ada 619 peserta yang dinyatakan lolos. Penentuan kelulusan langsung dilakukan oleh pemerintah pusat.

Sutrisna menjelaskan setelah diumumkan, tahapan selanjutnya, para peserta yang lulus diwajibkan mengikuti pemberkasan.

Pemberkasan dilakukan secara online atau paperless. Para peserta tinggal mengunggah berkas-berkas yang dipersyaratkan di link yang sudah dicantunkan di pengumuman.

Baca Juga :  Berikut Daftar 8 Warga Sragen Positif dan 3 Meninggal Dunia Hari Ini. Masaran Masih Meroket!

Proses pemberkasan dijadwalkan berlangsung hingga tanggal 15 Oktober 2020.

“Jadi pemberkasannya juga secara online. Dokumen-dokumen persyaratan seperti daftar riwayat hidup atau CV, dan lain-lain nanti cukip diunggah ke website dikirim sesuai link yang sudah ditentukan. Di pengumuman sudah dicantumkan secara jelas jadwal dan persyaratan untuk pemberkasan,” jelasnya. Wardoyo