JOGLOSEMARNEWS.COM Market Info Diskon

Promo Ulang Tahun: KFC Beri Diskon 50 Persen untuk 5 Potong Ayam, Pizza Hut Cuma Bayar Rp40 untuk Pizza Kedua Ukuran Regular

Promo yang ditawarkan restoran waralaba KFC dan Pizza Hut di Indonesia. Foto: Instagram

JOGLOSEMARNEWS.COM Dua waralaba restoran internasional yang memiliki banyak gerai di Indonesia, Pizza Hut dan KFC, kini tengah menggelar promo diskon dalam rangka ulang tahun. Promo yang ditawarkan yakni diskon hingga 50 persen dan harga lebih murah untuk pembelian kedua.

Dikutip dari akun Instagram resminya, @kfcindonesia, KFC Indonesia menawarkan promo potongan harga dalam rangka perayaan ulang tahun ke-41 KFC.

Selama masa promo ‘Half Price 5’ yang dimulai pada Senin (19/10/2020) hari ini hingga dua hari kedepan, konsumen dapat membeli 5 potong ayam goreng KFC dengan hanya membayar setengah harga atau diskon 50 persen.

Dalam poster iklan promo yang ditawarkan, konsumen bisa mendapatkan 5 potong ayam goreng KFC dengan hanya membayar mulai dari Rp41.818 (belum termasuk pajak) dari semula seharga mulai Rp84.090.

https://www.instagram.com/p/CGe6ouYhYIF/

Promo ini memiliki syarat dan ketentuan berikut ini:
– Berlaku pada tanggal 19-21 Oktober di seluruh outlet KFC Indonesia;
– Berlaku untuk dine-in, take away, drive-thru, home delivery, ojek online, maupun KFC Box;
– Tidak berlaku untuk seluruh outlet bandara Soekarno-Hatta dan KFC Catering;
– Harga promo adalah sebelum pajak dan dapat berbeda di tiap wilayah;
– Khusus untuk pesanan take away akan dikenakan biaya tambahan.

Regular Pizza Rp40

Selain KFC, Pizza Hut juga menawarkan promo khusus dalam rangka 40 tahun pan Pizza Hut. Promo yang ditawarkan yakni konsumen bisa membeli pan pizza ukuran regular dengan harga Rp40 saja, setelah membeli satu piza regular atau large dengan topping atau pinggiran apa saja.

Menurut poster dalam unggahan di akun Instagram resminya, @pizzahut.indonesia, promo pizza reguler Rp40 ini hanya berlaku untuk pizza ukuran reguler dengan pilihan toping meaty, tuna melt, atau deluxe cheese. Promo ini berlaku untuk tanggal 19-25 Oktober 2020.

https://www.instagram.com/p/CGcFrgalzXh/

Pizza Hut merupakan rantai restoran Amerika dan waralaba internasional yang didirikan pada tahun 1958 di Wichita, Kansas oleh Dan dan Frank Carney. Perusahaan ini dikenal dengan menu masakan Italia-Amerika, termasuk pizza dan pasta, serta lauk dan makanan penutup.

Sedangkan KFC, adalah jaringan restoran cepat saji Amerika yang berkantor pusat di Louisville, Kentucky, dengan spesialisasi hidangan ayam goreng. KFC memiliki 22.621 gerai secara global di 150 negara pada Desember 2019.