JOGLOSEMARNEWS.COM Market Lifestyle

Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis 29 Oktober 2020: Leo Bersiap Hadapi Tekanan, Sagitarius Terbebani Tanggung Jawab

Ilustrasi horoskop. Foto: pixabay.com
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Menghadapi hari baru, tidak ada salahnya juga menyimak ramalan tentang apa yang bakal Anda hadapi hari ini.

Mengutip dari ganeshaspeaks.com, inilah ramalan zodiak untuk Kamis, 29 Oktober 2020, selengkapnya:

Scorpio (24 Oktober-22 November)
Hari ini imajinasi Scorpio akan menjadi lebih liar dari biasanya. Kamu mungkin tidak akan tetap berada di rumah, tetapi pikiranmu sudah berpetualang jauh melampaui batas. Berpikir dan bertindaklah sesuai keinginanmu. Namun, berhati-hatilah sebelum mengambil langkah besar apa pun agar tidak menyesal di kemudian hari.

Sagitarius (23 November-21 Desember)
Hari ini tampaknya Sagitarius akan merasa terbebani dengan tanggung jawab dan urusan pekerjaan. Namun sikap profesionalmu akan membuatmu menerima semua tantangan dengan senang hati. Kamu mungkin akan menambah teman, membuat daftar pertemananmu semakin panjang. Secara keseluruhan, kamu akan lebih aktif sepanjang hari.

Capricorn (22 Desember-20 Januari)
Hari ini mungkin Capricorn akan mengambil sebuah keputusan besar dalam hidupnya yang berhubungan dengan masa depannya. Diingatkan agar tidak biarkan emosi merusak logika saat keputusan itu diambil. Berpikirlah secara praktis, jika tidak, harapan dan kenyataanmu tidak akan berada di jalur yang sama. Saat kamu bingung memilih jalan yang harus diambil, mintalah nasihat dari orang-orang berpengalaman di sekitarmu.

Aquarius (21 Januari-18 Februari)
Hari ini sepertinya Aquarius akan mempercepat langkah dan mencoba melakukan segalanya untuk dalam mencapai target. Walau begitu, kamu mungkin akan tetap tidak dapat menyelesaikan tugas tepat waktu. Jangan putus asa karena besok akan menjadi hari yang berbeda. Beri dirimu waktu untuk bersantai dan melepas lelah. Kamu telah bekerja sangat keras dan usahamu tidak akan sia-sia.

Baca Juga :  Tips Merawat Kulkas Agar Tahan Lama atau Awet

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Hari ini sepertinya Pisces harus bersiap untuk menghadapi beberapa konflik, bahkan di pagi hari. Tidak perlu cemas maupun terlalu khawatir. Semua permasalahan akan reda dengan sendirinya seiring berjalannya hari. Di penghujung hari, suasana hatimu akan lebih baik seperti sebelumnya. Kamu tak lupa untuk menghabiskan waktu bersama dengan orang terkasih.

Aries (21 Maret-20 April)
Hari ini mungkin Aries akan menemui konflik karena terseret permasalahan orang lain. Cobalah untuk menjadi penengah dan pembawa perdamaian. Kejadian yang kamu alami mungkin akan merusak suasana hatimu hampir seharian. Namun tidak perlu khawatir. Cobalah untuk berjalan-jalan saat sore hari atau bertemu dengan seseorang yang kamu sayangi untuk membantu memperbaiki suasana hatimu.

Taurus (21 April-21 Mei)
Hari ini Taurus sepertinya akan diberkati dengan kecerdikan. Kamu akan siap untuk menjalani hari. Masalah terberat akan selesai berkat kecerdasanmu. Kamu juga mungkin akan mendapat penghargaan dari atasan, mungkin dengan promosi atau bahkan kenaikan gaji. Tidak ada salahnya membagi keberuntungan hari ini kepada orang lain. Berikan pinjaman kepada teman yang membutuhkan dan kamu akan tetap mendapat balasan atas kebaikanmu.

Gemini (22 Mei-21 Juni)
Hari ini sepertinya Gemini akan menjadi lebih memperhatikan tentang masalah kesehatan. Kamu akan dipenuhi dengan dorongan positif, bahkan mungkin berencana untuk bergabung dalam pusat kebugaran atau mulai memperhatikan asupan kalorimu. Memperhatikan kesehatan dan berolahraga penting, tetapi tetap jangan berlebihan. Kamu tidak ingin melakukannya hanya sehari, dan melupakannya besok. Buat rencana jangka panjang dan jalankan dengan bijak.

Baca Juga :  Tips Merawat Kulkas Agar Tahan Lama atau Awet

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Hari ini sepertinya Cancer akan menjadi sedikit emosional. Ingatlah untuk selalu mengendalikan amarahmu atau kamu hanya akan membuat sedih orang-orang terdekatmu. Kamu juga tampaknya akan menjadi lebih kreatif dan ingin melakukan suatu tantangan baru yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya.

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Hari ini Leo tampaknya harus bersiap untuk menghadapi tekanan yang cukup tinggi di tempat kerja. Beberapa orang mungkin akan mendatangimu dan menggodamu dengan tawaran yang menggiurkan. Tetapi itu semua mungkin harus kamu tolak karena berlawanan dengan prinsipmu. Disarankan untuk lebih memperhatikan masalah kesehatan hari ini, karena mungkin akan ada sedikit gangguan.

Virgo (24 Agustus-22 September)
Hari ini sepertinya akan berjalan cukup lancar untuk Virgo. Kamu akan tetap tenang dan mantap. Hampir tidak ada yang dapat mengganggu ketenangan pikiranmu. Kamu akan mendapatkan dukungan penuh dari kerabat dan juga rekan-rekanmu. Hal itu turut menambah motivasimu untuk mengatasi segala rintangan. Kamu bahkan mungkin akan tertarik melakukan pekerjaan yang menurut orang lain sulit bahkan dihindari.

Libra (23 September-23Oktober)
Hari ini Libra mungkin harus berhati-hati dengan orang yang hendak memanfaatkan kebaikan dan keramahannya. Masalah kecil akan muncul hari ini membuat sifatmu sedikit tegang dan meningkatkan kemarahanmu. Kamu mungkin akan mengambil risiko dalam urusan keuangan. Disarankan untuk tetap menjaga pikiranmu tetap stabil dan segera dapatkan kembali pesonamu yang hilang.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com