JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Sebanyak 4 Warga Terjaring Razia Masker di Kecamatan Batuwarno Wonogiri, Razia Diwarnai Aksi Simpatik Bagi-bagi Barang ini

   

 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak empat warga terjaring razia masker di Kecamatan Batuwarno Wonogiri, Jumat (9/10/2020).

Adalah anggota Koramil 06/Batuwarno beserta anggota Polsek Batuwarno dan tim kesehatan dari Puskesmas Batuwarno yang menggelar operasi penegakan disiplin pencegahan COVID-19 tersebut.

Danramil 06/Batuwarno Kapten Inf Budi Raharjo turun langsung beserta anggota Babinsa dan anggota Polsek yang dipimpin Aiptu Katena, serta Puskesmas yang dipimpin Juhari. Mereka melaksanakan gakplin protokol kesehatan di sepanjang jalan raya Batuwarno-Desa Sumberejo dan Depan Kantor Polsek Batuwarno.

Baca Juga :  Mengenal Pemanfaatan Program Indonesia Pintar di Ujung Barat Laut Wonogiri

Danramil mengatakan, dalam kegiatan tersebut tidak hanya memberikan imbauan semata tentang pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19. Namun pihaknya juga membagikan masker kepada para pengguna jalan yang tidak memakai masker.

Baca Juga :  Serikat Pekerja Bangunan dan PU Wonogiri Dukung Irjen Ahmad Luthfi Maju Jadi Cagub Jateng

“Dari kegiatan tersebut, diperoleh jumlah pelanggaran warga yang tidak menggunakan masker sebanyak 4 orang,” ungkap dia.

Danramil berharap, dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat lebih peduli dan berdisiplin mematuhi protokol kesehatan terutama penggunaan masker. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com