JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Semongko, Razia Masker di Kecamatan Nguntoronadi Wonogiri, Bagi yang Kedapatan Tidak Memakai Masker ini yang Akhirnya Terjadi

   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan Kecamatan Nguntoronadi Wonogiri kali ini dilaksanakan Dusun Sulingi, Desa Kulurejo dan Dusun Bakalan, Desa Wonoharjo, Sabtu (3/10/2020).

Kegiatan dengan dititik /beratkan kepada pelanggaran penggunaan masker. Razia dilaksanakan oleh anggota Koramil 04/Nguntoronadi bersama dengan anggota Polsek dan petugas kesehatan dari Puskesmas 1 Nguntoronadi.

Baca Juga :  Keren, Hari Pertama Masuk Sekolah Usai Libur Lebaran 2024 Langsung Gelar PSN

Batuud Peltu Lutfi mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakan dengan sasaran masyarakat yang melanggar protokol kesehatan terutama tidak menggunakan masker. Bagi mereka yang terjaring tidak mengenakan masker, diberikan teguran tertulis. Selain itu diberikan masker secara gratis.

Baca Juga :  Bencana Tanah Longsor di Sumber Nguneng Puhpelem Wonogiri, Lokasi Terus Dimonitor

“Dengan adanya operasi secara rutin dilaksanakan, kita berharap masyarakat disiplin terhadap protokol kesehatan. Mari bersama-sama kita laksanakan pencegahan penyebaran COVID-19 dengan menerapkan protokol kesehatan,” kata dia. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com