JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Polda Jatim: Kasat Sabhara Polres Blitar AKP Agus Hendro Tidak Jadi Mundur

Kasat Sabhara Polres Blitar AKP Agus Hendro Tri Susetyo.(Foto: Liputan6.com/Dian Kurniawan)

SURABAYA, JOGLOSEMARNEWS.COM Kasat Sabhara Polres Blitar AKP Agus Hendro Tri Susetyo tidak jadi mengundurkan diri sebagai anggota kepolisian. Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Sabtu (3/10/2020).

“Tidak jadi mengundurkan diri, jadi tetap (menjadi polisi),” ujar Trunoyudo dikonfirmasi di Surabaya, Sabtu (3/10/2020).

Melansir Liputan6.com Kombes Pol Trunoyudo mengatakan, saat ini Agus memang telah ditarik ke Polda Jatim untuk dilakukan penyegaran sementara, namun dia juga masih menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Blitar.

Baca Juga :  Vonis Hanya 7 Tahun untuk Mas Bechi, Pelaku Kekerasan Seksual, Bikin Para Korban Kecewa

“Jabatannya masih Kasat Sabhara, memang ditarik ke Polda Jatim, tapi jabatannya sekarang masih Kasat Sabhara. Semua ada prosesnya,” ucapnya seperti dikutip Antara.

Lebih lanjut, Trunoyudo menyebut apa yang terjadi antara AKP Agus dengan Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Prasetyo merupakan suatu miss komunikasi. Untuk itu, Polda Jatim memilih melakukan konseling dan mediasi untuk menangani kasus ini.

Baca Juga :  Kasus Suap Rektor Unila, Disebut Titip Keponakan, Zulkifli Hasan Mengaku Tak Kenal Prof Karomani

Menurut dia, proses pembinaan ini penting untuk meninjau kembali keputusan yang diambil Agus dalam kondisi emosi sesaat.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com