JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Tabrak Truk yang Cari Lokasi Parkir, Wanita Paruh Baya Tewas di Jalan Kudus-Pati

Ilustrasi | joglosemarnews.com
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

KUDUS, JOGLOSEMARNEWS.COM — Nasib tragis dialami seorang wanita paruh baya di Kabupaten Kudus. Wanita yang diketahui bernma Titin Mustiani (45) tersebut meregang nyawa setelah menabrak truk di Jalan Kudus-Pati, Desa Tenggeles, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, pada Jumat (23/10/2020), kemarin.

Data yang berhasil dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , sebelum tewas, korban diketahui menabrak truk yang akan parkir di sisi jalan utama. Namun, truk tersebut kembali ke badan jalan hingga akhirnya ditabrak oleh korban. Korban tewas dengan sejumlah luka serius pada bagian kepala.

Korban langsung dibawa ke RS Mardi Rahayu untuk mendapatkan pertolongan. Namun, nahas nyawa korban tidak tertolong. Korban yang merupakan warga Desa Pasuruan Lor, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus itu menabrak truk bernopol H 8110 BS yang berjalan searah.

Baca Juga :  Kalahkan DKI dan Jabar, Jateng Kembali Dinobatkan Jadi Provinsi Paling Informatif Nasional

Kanit Laka Satlantas Polres Kudus, Ipda Firman Abit Prasetya, saat dikonfirmasi wartawan membenarkan terjadinya peristiwa kecelakaan tersebut. Truk tersebut dikemudikan oleh Agus Krisdiyanto (22), warga Pabelan Semarang, sopir truk hendak mencari parkir di sisi jalan.

“Lantaran bahu jalan berlubang, truk yang dibawa sopir kembali memasuki badan jalan,” terang Ipda Firman.

Ia juga menyebutkan, faktor lain, yakni sopir tidak memperhatikan arus lalu lintas hingga sepeda motor korban bernopol K 4716 OT menabrak truk. Berdasarkan data dari olah TKP di lokasi kejadian, sopir truk dinilai tidak berhati-hati memperhatikan lalu lintas dan kondisi jalan yang kurang penerangan,” jelas dia.

Baca Juga :  Jogo Wartawan, Cara PWI Jateng Saling Menjaga Sesama Profesi dalam Menghadapi Pandemi Covid-19

“Namun korban sudah tidak tertolong dan meninggal dunia,” jelas dia.
‎‎Akibat kecelakaan itu, lanjut Ipda Firman, truk yang berjalan dari arah timur ke barat itu mengalami kerusakan di bagian bak belakang sebelah kanan tergores‎.

‎”‎Kemudian kerusakan sepeda motor terjadi pada bagian as dan stang depan bengkok, deck dan selebor depan pecah. Kendaraan sudah kami amankan untuk proses lebih lanjut,” pungkas dia. Ahmad | Satria Utama